Danpuspenerbal Secara Resmi Menutup Kejuaraan Panahan Fly Navy International Archery Open 2021

0

Sidoarjo, Kilasberita.id – Kejuaraan Panahan Fly Navy International Archery Open 2021, yang digelar selama empat hari di Lapangan Dakota Lanudal Juanda Sidoarjo, secara resmi ditutup Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M. Han., Selasa (22/6).

Danpuspenerbal mengucapkan terimkasih dan apresiasi yang tinggi kepada para atlet yang telah bertanding dengan penuh semangat, sportif, dan berhasil meraih prestasi pada kejuaraan Fly Navy International Archery Open 2021, saat memberikan sambutannya.

“Saya berharap para atlet tidak berpuas diri dengan hasil yang telah dicapai, tetapi terpacu untuk berprestasi lebih tinggi. Selamat kepada para atlet yang telah berhasil meraih juara. Semoga prestasi ini dapat mangantar saudara-saudara pada event yang lebih bergengsi.

Baca Juga :  Jaga Kebugaran Dan Imunutas Tubuh, Polres Majalengka Rutin Olahraga Bersama

Bagi atlet-atlet yang belum berhasil meraih juara pada event ini hendaknya tidak berkecil hati dan patah semangat. Jadikanlah hasil yang diperoleh kali ini sebagai bahan evaluasi oleh pembina, pelatih, maupun para atlet untuk berlatih lebih intensif, sehingga kedepan diperoleh bibit-bibit atlet yang handal dan siap merebut kemenangan dengan prestasi yang lebih baik dan dapat berkiprah di tingkat nasional maupun internasional, terang Danpuspenerbal.

Acara penutupan kejuaraan ini turut dihadiri Wadan Puspenerbal Laksamana Pertama (Laksma) TNI Sisyani Jaffar, S.M., Ir Puspenerbal, Para Direktur Puspenerbal, Para Kasatker jajaran Puspenerbal, Ketua Harian Pengprov Perpani Jatim Bapak Rustamadji, S.H., M.H., dan Ketua Panita Penyelenggara Ibu Dellie Threesyadinda, S.H.

Baca Juga :  Pangdam XII/Tpr dan Forkopimda Olahraga Bersama

Adapun Juara Umum kategori militer diraih oleh Fast Rajawali Archery Club Puspenerbal dengan perolehan medali 4 emas, 2 perak & 2 perunggu, Juara Umum kategori umum diraih oleh Perpani Prov Jawa Timur dengan perolehan medali 6 emas, 3 perak & 4 perunggu, Juara umum semua kategori diraih oleh Perpani Kota Semarang dengan perolehan medali 6 emas, 15 perak & 3 perunggu, Pemecahan rekor nasional compound putri 2 sesi dengan total nilai 705 diraih oleh Yurike Nina Bonita Perreira dari LHSAS (Lilies Handayani Srikandi Archery School), Pemecahan rekor nasional compound putri 1 sesi dengan nilai 354 diraih oleh Della Adisty Handayani dari LHSAS (Lilies Handayani Srikandi Archery School). (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!