Panen Raya Tanaman Hidroponik Bhayangkari Cabang Pegunungan Bintang

0

Oksibil, Kilasberita.id – Ketua Bhayangkari Cabang Pegunungan Bintang Ny. Titik Cahyo bersama ibu – ibu Bhayangkari Cabang Pegunungan Bintang melaksanakan Kegiatan Panen raya Budidaya Tanaman Hydroponik di Oksibil Pegunungan Bintang Papua, Rabu(23/6).

Sambutan Ketua Bhayangkari cabang Pegunungan Bintang Ny. Titik Cahyo saat Panen raya menyampaikan bahwa, budidaya tanaman Hydroponik ini di kembangkan oleh aggota Bhayangkari cabang Pegunungan Bintang, kemudian untuk lahan yang digunakan masih menggunakan lahan Polres, akan diupayakan kedepannya Pemerintah Daerah bisa menyiapkan lahan untuk pengembangan budidaya tanaman Hydroponik kepada masyarakat.

Baca Juga :  Koramil 0621-16 Leuwiliang Lakukan Tracer di Wilayah Binaan untuk Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

“Harapan saya kedepan anggota Bhayangkari bisa terus berinovasi dan berkreatifitas dalam peningkatan program ketahanan pangan yang telah digalakkan oleh Pemerintah disamping itu tentu saja dengan kegiatan budidaya tanaman hyroponik ini bisa menambah penghasilan sampingan guna mendukung kesejahteraan baik di keluarga maupun di masyarakat tentunya “, ujar Ny. Titik Cahyo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Pegunungan Bintang Ny. Titik Cahyo, Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Anton Ampang serta Ibu – Ibu Bhayangkari cabang Pegunungan Bintang.

Baca Juga :  DPR Sebut Kampung Tangguh Narkoba Ide Cerdas Kapolri Sebagai Pertahanan Peredaran Gelap Narkoba

(Humas Polres Pegubin)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!