PARNU Padukuhan Dobalan Yang Dinahkodai Rustam Resmi Dibentuk

0

” Pengurus NU Padukuhan Resmi di Bentuk “

KILASBERITA.ID, Bantul – Pengurus Anak Ranting Nahdlatul Ulama Padukuhan Dobalan telah resmi dibentuk setelah dikukuhkan oleh Ketua Tanfidziyah Ranting NU Kalurahan Timbulharjo Sewon Bantul Yogyakarta, Muhammad Jumadi secara sederhana. Kegiatan itu mengukuhkan pengurus Syuriyah dan Tanfidziyah meliputi Rois KH. Sukardi Siraj dari Dusun Kepuhan, Pengurus Hariannya Ketua, Rustam Nawawi Pelaco dari dusun Jokerten, sekretaris Gus Luthfi Abdurrahman dari Dusun Dobalan dan bendahara, Hj. Umu Namiyah Rusli dari dusun Gandok. “Saya merasa bersyukur dan terimakasih kepada ketua Ranting NU Timbulharjo, kesepuhan, ketua RT 06 Jokerten dan semua pihak atas dukungannya. Jelas Rustam, Jum’at 25 Juni 2021.

Baca Juga :  Terminal Angkot Sadananya Jadi Parkir Mobil Pribadi dan Tempat Jemuran

Lebih lanjut, Rustam menambahkan, ” Kedepannya kita akan lengkapi lagi kepengurusannya dan semoga Pengurus PARNU Dobalan yang terbentuk ini tetap kompak, tetap semangat dan fanatik sebagai santrinya Hadratussyekh KH. Hasyim Asy’ari.” Imbuh Cucu Temanggung Hasan tersebut.

Sementara, Ketua Tanfidziyah Pengurus Ranting NU Kalurahan Timbulharjo, Muhammad Jumadi dalam memberikan ucapan selamat dan sekaligus memotivasi jajaran Pengurus Anak Ranting NU Padukuhan Dobalan dengan tiga poin penting yang disampaikan, ” Dalam berorganisasi dan berkhidmat di NU itu kita memiliki tiga pilar komitmen yakni pertama memiliki rasa Fanatik terhadap apapun yang berkaitan dengan NU, kedua memiliki integritas dan ketiga Unggul sebagai “ummatan wasathon” dengan mengikuti perkembangan zaman. Terangnya. (Rust)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!