Pelaksanaan Was Gakplin Penerapan Prot Kes Di Wil. Koramil 0621-16/Leuwiliang

0

KILASBERITA.ID, Leuwiliang – Pelaksanaan pengawasan, Penegakan Disiplin penerapan protkol Kesehatan terus dilakukan oleh Koramil 0261-16/ Lewuiiang, Kbupaten Bogor Jawa barat Pada Sabtu, (26/06/2021).

Rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Koramil 0621-16/LL adalah memberikan himbauan kepada masyarakat untk etap mematuihi Prototokol Kesehatan, peugas juga melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung yang keluar masuk obyek wisati di wilayah Leuwiliang.

Baca Juga :  Khitan anak warga Ketungau Hulu Anggota Kesehatan Satgas Yonif 144/jy di Batas Negeri

Tim gabungan ini terdiri dari pihak koramil sebanyak 2 orang, angota polsek Leuwiliang 1 oang, Satpol PP Leuwiliang 1 orang dan bersama denga 2 orang Security pasar Leuwiling .

Petugas Memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak memakai  masker, sekaligus mengedukasi warga tentag  pemahaman akan bahaya Covid – 19.

Dalam giat hari ini, masih didapati warga atau masyarakat yang tidak mengindah kan Protokol kesehatan denga tidak memakai masker, ada juga warga yang memakai masker akan tetapi tidak sempurna atau berada dibawah dagu.

Baca Juga :  Pgs. Dandim 0808/Blitar Menyampaikan Tentang Pentingnya 5 (Lima) M

Kegiatan seperti ini terus dilakukan petugas setiap harinya, hari ini kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan kondusif.

(MUHTAR UB)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!