Sepanjang 650 Meter Jalan Desa Cibatok 2 – Ciareuten Udik Segera di Realisasikan

0

KILASBERITA.ID, Bogor – Pemerintah Desa Cibatok 2 Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor sambut Program Samisade untuk membangun jalan alternatif tembus yang akan menghubungkan dua Desa Cibantok 2 dan Desa Ciareuten Udik .

Dengan dibangunnya jalan tembusan sepanjang 650 meter dengan lebar 3,5 meter ini bertujuan untuk meningkatkan perekonomi warga dua desa tersebut, salah satunya dari sektor pertanian agar petani lebih mudah untuk mobilitas hasil panennya, Jum’at ( 25/06/3021).

Di lokasi jalan pembangunan tembus itu, Ketua TPK Desa Cibatok 2 Dody Purnama, ketika ditemui wak media ia mengatakan,

” Rencannya akan di bangun jalan tembus sepanjang 650 meter lebar 35 meter sampai ke desa Cardik yaitu desa Ciareuten Udik yang diambil dari penyerapan anggaran program Samisade dari kabupaten Bogor.” Ungkapya.

Baca Juga :  Kepala Kampung Kemu dan Campanglapan Minta Jatah Proyek PLTM 50.000',/Mobil Alasan Untuk Masyarakat

“Kalau secara verifikasi Desa Cibatok alhamdulilah, masuk ke gelombang pertama.” Ujar Dody dengan harapan sangat tinggi sekali.

Dody menambahkan bahwa Kegiata ini sudah di sosialisasikan kepada warga, bahwa akan dibangung jalan yang akan menghubungkan dua Desa demi mendongkrak perekonian masyarakat itu sendiri,

“ Kegiatan ini sudah di sosialiasasikanatau sampaikan oleh pemeritah desa ke warga dan warga pun sangat antusias mengharapkan jalan tersebut terbangun secepatnya .” Tambah Dody.

Salah satu warga Cibatok sebut saja Onong, yang ditemui oleh awak media ini pun menyampaikan pendapatnya mengenai rencana pembagunan jalan ini,

Baca Juga :  Kepala Desa Cibuntu, Ahmad Yani, Ciptakan Lingkungan Yang Sehat, Bersih dan Nyaman

“ Kami sebagai warga tidak keberatan, dan sangat mendukung Pemerintah Desa dalam merealisasikan program Samisade dengan membangun jalan penghubung dua desa ini.” Ujar Onong yang ditemui wartawan ketika sedang berada dititik bakal pembanguan jalan itu nanti.

“ Kami harapkan pembangunan jalan ini secepatnya di kerjakan, walaupun tanah kami ada yang kena gusur, demi meningkatkan Roda perekonomian du Desa .” Harap onog dengan penuh antusias.

Menurut informasi yang diterima, Kades Cibatok 2 terus inten berkomunikasi ke Kabupaten untk menghadiri rapat guna membahas Program Samisade dengan pihak Pemkab Bogor.

(Sep Hurung)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!