Tingkatkan semangat belajar, Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns Bagikan Tas, Buku dan Alat Tulis Kepada Anak-anak Perbatasan

0

BENGKAYANG, KALBAR | KILASBERITA.ID – Dalam rangka meningkatkan motivasi belajar anak perbatasan, Pos Sentabeng Satgas Pamtas RI-MLY Yonif Mekanis 643/Wns membagikan Tas, buku dan alat tulis kepada siswa SDN 15 Sentabeng Kec. Jagoi Babang, Kab. Bengkayang.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-MLY Yonif Mekanis 643/Wns, Letkol Inf Hendro Wicaksono, S.I.P., dalam rilis tertulisnya di Mako Satgas. Minggu (27/06/2021).

Disampaikan Dansatgas bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Pos Sentabeng tersebut merupakan Wujud Satgas Pamtas dalam membantu kesulitan masyarakat perbatasan khususnya dalam bidang Pendidikan, agar anak-anak perbatasan lebih semangat belajar.

Baca Juga :  Polres Garut Gelar Kegiatan Welcome dan Farewell Parade Kapolres 

“Dengan harapan pemberian Tas, buku dan alat tulis ini dapat meningkatkan motivasi dan semangat belajar anak-anak untuk meraih cita-cita mereka,” pungkas Dansatgas.”

Disampaikan juga oleh Serka Sumarsono selaku Danpos Sentabeng, Mungkin tidak seberapa jumlah Tas, buku dan alat tulis yang kami berikan, kami memberikan kepada juara kelas disetiap kelasnya, dengan tujuan memberikan apresiasi kepada murid yang berprestasi sehingga bisa memotivasi siswa yang lain agar melakukan hal yang sama dengan berkompetisi untuk menjadi juara kelas.

Baca Juga :  Koramil 0621-16/LL Terus Lakukan Was Gakplin di Pasar Leuwiliang Antisipasi Penyebaran Covid-19

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Kepala Sekolah SDN 15 Sentabeng, bapak Jaka S.Pd. “Kami mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian Pos Sentabeng dalam membantu meningkatkan motivasi belajar anak-anak SDN 15 Sentabeng, semoga ini menjadi Motivasi bagi siswa-siswi dan menjadi semangat tersendiri untuk lebih giat dalam belajar,” tuturnya.

Reporter : Jo

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!