Operasi PPKM Skala Mikro dan Penerapa Protokol Kesehatan Koramil 0621-16/Leuwiliang

0

Leuwiliang, Kilasberita.id  – Koramil 0621-16/Leuwiliang terus berupaya menekan penyebaran wabah Virus Covid 19 di wilayah hukumnya, Operasi PPKM Skala Mikro pun terus digencarkan oleh satuan Korami setiap harinya, Senin (28/06/2021)

Hari ini Koramil 0621-16/Leuwiliang pun lakukan Giat Operasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro dan operasi penerapan Protokol Kesehatan.

Sebanyak 7 orang prajurit dikerahkan Koramil untuk Opr PPKM Skala Mikro dan 3 Orang Untuk Penerapan Protokol Kesehatan, Satpol PP dan juga Pihak Kepolisian Sektor Luewiliang yang ikut dalam giat hari ini, 20 orang terjaring oleh petugas PPKM Skala Mikro pagi tadi.

Baca Juga :  Peringati 30 Tahun Pengabdian Alumni Akademi Kepolisian (AKPOl) Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa

Petugas member9ikan himbauan kepada warga dalam kegiatan sehari-hari untuk memkai masker, menjaga jarak dan selalu rajin mencuci tangan apabila habis melakukan aktifitas diluar rumah.

Giat hari ini juga diisi oleh Koramil 0621-16/Leuwiliang untuk membagikan masker secara gratis kepada warga yang kedapatan lalai dalam beraktifitas diluar rumah tidak memakai masker.

Tidak hal yang menonjol selama kegiatan ini dilaksanakan, kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan kondusif. (Muhtar U.B)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!