PAUD Azizah Rantau Panjang Peureulak Wisuda Anak Angkatan IV

0

Aceh Timur, Kilasberita.id –Puluhan anak- anak paud desa paya Palas,dusun Melayu kecamatan rantau panjang,Kabupaten Aceh Timur mengikuti pentas seni dalam rangka pelepasan anak didik. PAUD, Senin (28/6/2021).

Acara tersebut diadakan atas kerjasama guru – guru dan orang tua murid.

Hadir dalam acara tersebut, muspika kecamatan Ranto panjang peureulak,serta geuchik setempat dan beberapa kepala paud dan guru paud pada desa tetangga.

Para peserta tampak antusias mengikuti acara pentas seni tersebut. Mereka tampil all out bernyanyi, menari Ranup lam puan, baca doa dan puisi di atas panggung.

Kepala sekolah/pengelola PAUD Nurazizah di dampingi guru PAUD Nesha fitriazis,mengaku bangga terhadap anak didiknya. Terlebih atas prestasi yang diraihnya selama ini. Dan Saya bangga terhadap anak–anak kami,” ujar Nurazizah.

Baca Juga :  Kompol R Manurung : Sukabumi Utara Kebon Jeruk Jakarta Barat Sudah Menjadi Zona Hijau

“nurazizah mengaku keberhasilan ini tidak lepas dari kerjasama antara guru–guru serta dukungan dari orang tua anak didik.

Dalam sambutan Nurazizah berpesan kepada para orang tua agar selalu mendampingi dan mengawasi anak anak sejak dini ,di era digital ini banyak sekali pengaruh negatif dari tehnolgi handphone (HP). Jangan sampai di usia dini terjebak hal – hal yang tidak baik.

“Saya mohon orang tua selalu mendampingi anak anak jika menggunakan HP, jangan sampai terjebak hal – hal yang tidak baik,” pungkas Nurazizah.

Sementara itu camat rantau panjang peureulak
Mukhtardin Yusuf.
Dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada para guru Paud Azizah yang dengan sabar dan tekun mendidik anak-anak usia dini.Ia juga mengucapkan selamat kepada para siswa yang lulus. wisuda di tahun ajaran 2020-2021.

Baca Juga :  Partai UKM Indonesia Usulkan Presiden Jokowi Berlakukan PPKM Longgar, Pemulihan Ekonomi Harus Diperhatikan

“Selamat bagi siswa didik yang telah lulus, semoga ilmu yang didapat dan kebiasan-kebiasaan yang baik yang diajarkan di sekolah bisa diteruskan di rumah dan di sekolah SD/MI,” ujar camat Ranto panjang peureulak.Mukhtardin Yusuf.

Sementara geuchik (kepala desa) paya Palas Amiruddin mengapresiasi kepada Paud Azizah dan bangga akan terhadap anak-anak paud Azizah.

Karena saya lihat didikan dari PAUD Azizah membimbing mereka bukan hanya sekedar belajar ilmu pengetahuan namun sampai ilmu agama pun di salurkan.

Semoga ilmu yang telah di ajarkan oleh guru-guru PAUD Azizah dapat digunakan untuk ke jenjang selanjutnya dan pesan saya kepada anak-anak teruslah belajar hingga menjadi orang sukses.pungkas Amiruddin. (Suriadi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!