Peserta Long March di Tabrak Truck CPO, 2 Korban Luka Parah, Sopir Melarikan Diri

0

Sampit, Kilasberita.id – Telah terjadi lakalantas di Jl. HM Arsyad KM 8, sebuah mobil truck ber nomor polisi KH 8284 FN yang di kendarai sopir yang diduga ugal-ugalan itu menambrak rombongan anak-anak pramuka yang sedang Long March pada Minggu, (27/06/2021).

Akibat lakalantas itu, 2 orang siswa SMA Al Madiniah Samuda ini mengalamai luka berat, kedua orang korban lakalantas tersebut adalah Farida Ariani Alumni SMPN 1 Tahun 2021,dan Abdul Rajak yang merupakan siswa baru di SMS Al Madaniah Samuda.

Baca Juga :  Solusi Cerdas Simpan Emas, Pegadaian Luncurkan Titipan Emas dan Gadai Titipan Emas

Farida Ariani mengalami luka memar pada bahu kanan dan kepalanya dikarenakan benturan yang cukup keras.

Sementara itu Korban bernama ABDUL RAJAK menurut hasil pemeriksaan medis mengalami remuk tulang tangan kanan,lepas pangkal paha kanan dan kiri,robek hati,hancur ginjal dan robek usus besar. Korban mengalami luka yang sangat serius karena tertabrak dan terlindas ban truk depan dan belakang.

Baca Juga :  Peduli Pendidikan Dengan Cara Melaksanakan Pembersihan. Batalyon Infanteri 642/Kapuas Laksanakan Pembersihan Di SDN 03 Semitau Hilir

Perlu diketahui, bahwa pihak Kwarcab Kotim sebelumnya sudah memberitahukan kepada perusahaan-perusahaan CPO agar lebih berhati-hati karna mereka sedang mengadaka kegiatan Pramuka yaitu Long March.

Kedua korban saat ini berada di RSUD dr. Murdjani Sampit, dan sedang dalam perawatan secara intensif. Sedangkan Sopir Truck CPO pada pasca kejadian langsung melarikan diri dan belum ditemukan sampai saat ini.(red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!