Pemuda Nias Apresiasi Kunjungan Kerja dan Komitmen Gubsu Edy Rahmayadi Membangun Infrastruktur di Kepulauan Nias

0

Jakarta, Kilasberita.id— Kunjungan kerja Gubsu Edy Rahmayadi ke Kepulauan Nias sangat bermakna dan berarti untuk kepentingan masyarakat Kepulauan Nias dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan, maju dan sejahtera.

Pemuda Nias Edizaro Lase menilai komitmen dan niat baik Gubsu Edy Rahmayadi dalam membangun infrastruktur baik jalan provinsi di Nias Utara dan Jembatan Oyo di Nias Barat. Mengingat Jembatan Oyo ini salah satu infrastruktur publik yang sangat strategis dan krusial untuk ditingkatkan menjadi jembatan permanen.

Baca Juga :  Satgas Pamtas dan Unsur CIQ's PLBN Skouw Menerima Sosialisasi dari Kepala Karantina Kelas I Jayapura

Karena Jembatan Oyo ini sangat penting pada akses transportasi dan kegiatan masyarakat Nias Barat dengan daerah lain di Kepulauan Nias.

Mengingat jembatan ini rentan terhadap kerusakan baik karena faktor alam maupun termakan usia. Apabila jembatan ini masyarakat di Nias Barat akan terisolir dan mengalami hambatan dalam melakukan aktivitas ekonom, ungkap Edizaro Lase di Jakarta, Selasa (29/06/2021).

Komitmen dan keseriusan Gubsu Edy Rahmayadi untuk membangun infrastruktur di Kepulauan Nias terbukti dengan kehadirannya langsung di Nias Utara dan Nias Barat.

Baca Juga :  Keluarga Rajid Patiran Desak Pengadilan Negeri Jakarta Timur Berikan Hukuman Tegas Pada Roland dan Kelvin

Kunjungan kerja Gubsu Edy Rahmayadi pertanda sekaligus mempertegas komitmen bahwa sosok pemimpin yang peduli, visioner dan sensitif atas keluhan masyarakat Kepulauan Nias selama ini.

Masyarakat Kepulauan Nias sudah sepatutnya dan selayaknya memberikan apresiasi yang tinggi kepada Gubsu Edy Rahmayadi atas komitmen pemerintah Provinsi Sumut untuk membangun infrastruktur di Kepulauan Nias. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!