Tingkatkan Sinergitas, Satgas Yonif 512 Kunjungi Polsek Waris, Keerom Papua

0

Keerom, Kilasberita.id – Dalam rangka meningkatkan Sinergitas TNI-Polri di wilayah perbatasan Papua, anggota Pos Kalipay Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY melakukan kunjungan ke Polsek Waris yang berada di Kampung Pund, Distrik Waris, Kabupaten Keerom Papua, Kamis (1/7/2021).

Kegiatan kunjungan ke Polsek Waris yang dilakukan oleh Serda Samroni dan beberapa anggota ini bertepatan dengan HUT Polri yang jatuh pada tanggal 1 Juli, selain itu juga sebagai sarana komunikasi untuk membahas tentang kegiatan kedepan yang dapat dilakukan secara bersama-sama.

Dansatgas Letkol Inf Taufik Hidayat ketika dikonfirmasi melalui telepon menyampaikan langsung bahwa komunikasi antara TNI-Polri sangat penting karena Sinergitas TNI-Polri sangat perpengaruh pada Stabilitas keamanan yang ada di wilayah Perbatasan.

Baca Juga :  Partai UKM Indonesia Usulkan Presiden Jokowi Berlakukan PPKM Longgar, Pemulihan Ekonomi Harus Diperhatikan

“Kunjungan yang dilakukan oleh anggota Pos Waris tersebut dapat memupuk hubungan baik yang selama ini sudah terjalin, agar kedepan semakin baik dan selalu berkomunikasi setiap bekerjasama dalam membantu pemerintah membangun serta mensejahterakan masyarakat Papua” terang Dansatgas.

“Hubungan komunikasi yang baik akan menghasilkan kerjasama yang baik juga, TNI-Polri merupakan garda terdepan yang berada langsung di tengah masyarakat, dengan demikian sinergitas TNI-Polri sangat berpengaruh pada perkembangan di wilayah perbatasan” imbuh dansatgas.

Anggota Polsek Waris menyambut dengan baik kedatangan anggota Pos Kalipay, Bripka Surwo Edi (34) salah satu anggota polsek waris mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pos Kalipay ke Polsek Waris, dirinya sangat berharap semoga kedepan hubungan TNI -Polri selalu terjaga dengan baik “Kami berterima kasih kepada anggota Pos Kalipay atas ucapanya dan kunjunganya ketempat kami” ucapnya.

Baca Juga :  Alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa Gelar Vaksinasi dan Bakti Sosial di Gayo Lues

“Semoga upaya anggota TNI-Polri dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah perbatasan akan selalu berjalan dengan aman dan lancar tidak ada gangguan, agar masyarakat bisa merasakan ketenangan dan kenyaman dalam melakukan aktivitas sehari-hari” imbuh Bripka Surwo Edi.

(Pen Yonif 512/QY)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!