Wakil Ketua PWNU DIY, Apresiasi Administrasi Lembaga Pertanian

0

BANTUL (DIY) , KILASBERITA.ID – Pengurus Tanfidziyah PWNU DIY menggelar rapat bersama secara non teknis. Kegiatan itu diikuti oleh komisi/lembaga untuk melaporkan perjalanan roda organisasi.

Dalam sambutannya, wakil ketua PWNU DIY, H. Fahmi Akbar Idris meminta agar lembaga/komisi mempersiapkan laporan dengan membuat narasi dalam pelaporan.

” Terdapat lima lembaga/komisi yang sudah melaporkan kegiatan 2017-2020. Alhamdulillah, administrasi lembaga pertanian sudah tertib, bersama empat lainnya yakni LP Ma’arif, Aswaja Centre, Bencana dan Iklim, Wakaf.” Terangnya.

Baca Juga :  Bisnis Sabu, Pria ini diangkut Polsek Sunggal

Lebih lanjut, Fahmi menambahkan, bahwa Rois Syuriah, KH. Mas’ud Masduqi telah mengunjungi dan silaturahmi langsung ke dua tempat untuk penyelenggaraan Konferwil ke-15 di kabupaten Bantul, yakni PP Binaul Ummah Wonolelo Plered Bantul dan PP Al-Furqon Sanden beberapa waktu lalu. Imbuhnya.

” Kedepannya para lembaga/komisi akan kita diberikan slot untuk mensosialisasikan programnya lewat NAHNU TV.” Harapannya.

Sementara wakil ketua Lembaga Pengembangan Pertanian, Rustam Nawawi didampingi sekretaris, Braham Maya Baratullah menyampaikan,

“Ketua lembaga pertanian, KH. Heri Kuswanto meminta kita untuk mewakilinya untuk mengikuti rapat Tanfidziyah PWNU DIY, di kantor PWNU DIY Jl. MT. Haryono 36-42 Suryodiningratan Yogyakarta.” Jelasnya Rabu Malam, 30/6/2021,

Baca Juga :  Babinsa 2116 Dampingi Relawan SDGs

” Kita berharap berbagai kegiatan lembaga pertanian ini dan lembaga/komisi lainnya dapat dirasakan masyarakat dan juga dapat menjawab kebutuhan masyarakat.”harapnya.

“Semoga adanya NAHNU TV menjadi ruang mencerdaskan umat, mengimbangi adanya berita hoax dan kita berharap antara lembaga/komisi dapat sinergitas saling mendukung program termasuk media sosial” Imbuhnya.(Rst)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!