Dandim Alor – Kapolres Alor : Pakai Masker Harga Mati, Tidak Pakai Masker Bisa Mati!!!

0

KALABAHI, KILASBERITA.ID – Orang nomor wahid di Kodim 1622/Alor dan Polres Alor, tampil dengan menyerukan “Pakai Masker Harga Mati, Tidak Pakai Masker Bisa Mati”. Seruan/himbauan ini untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar ruang publik agar terhindar dari ancaman virus Covid-19 yang kian meningkat dan mengancam nyawa.

Kedua orang nomor wahid ini adalah Dandim 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag dan Kapolres Alor AKBP Agustinus Chirmas, S.I.K, mengingatkan masyarakat agar tidak menyepelekan pemakaian masker. Masker harus selalu melekat ditubuh san digunakan dengan benar selama berada diluar rumah.

Baca Juga :  Ketum PP Muhammadiyah : Saya Sangat Mendukung Apa Yang Dilakukan Oleh BIN Soal Vaksinasi Secara Door to Door

“Kami sampaikan ke masyarakat, pakai masker itu harga mati, tidak pakai masker bisa mati”, kata Dandim 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag saat dikonfirmasi, Minggu (04/7/2021).

Supyan juga mengatakan, walau seruan protokol kesehatan (Protkes) 3M dan 3T telah disampaikan dalam bentuk himbauan, langsung dan spanduk dalam berbagai cara kreatif agar masyarakat tertib masker, namun seruan ini, akan terus digaungkan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas, terutama di tengah lonjakan kasus positif Covid-19 dalam beberapa hari terakhir ini di Kabupaten Alor.

Baca Juga :  Pangdam XVIII/Kasuari Himbau Kerjasama dan Sinergi Turunkan PPKM di Sorong.

“Inilah upaya-upaya yang kami sampaikan ke masyarakat agar masyarakat bisa teredukasi dan berjalan maksimal karena memang masker sudah menjadi kebutuhan dewasa ini,” ujarnya.

(Pendim 1622)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!