Pemdes Warga Jaya Bangun Jalan Baru, Warga Bahu Membahu Bergotong-royong

0

Bogor, Kilasberita.id – Pemdes Warga Jaya Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor buka Akses jalan baru sepanjang 1250 Meter dari Kampung Babakan – Kebun Pedes, jalan tersebut terhubung ke jalan nasional, dan di sambut Gembira oleh warga dibuktikan dengan cara bergotong royong.

Pembangunan akses jalan baru di Perkirakan menghabiskan Anggaran Sekitar 2 milyar lebih 4-06-2021.

Salah satu warga kampung babakan RT 8 RW 04 desa Warga Jaya kecamatan Cigudeg kabupaten Bogor warga sangat gembira sekali pemdes Warga Jaya bangun akses jalan baru yaitu jalan yang tembus ke jalan raya kata dia ” tentunya akses jalan baru agar memudahkan untuk mobilitasi hasil panen warga ujarnya.

Jamhari salah satu tokoh masyarakat warga desa warga jaya menembahkan
dengan dibangunnya akses jalan Kita sudah memberikan Sosialisasi kepada warga di sambut baik.

Baca Juga :  Calon Kades Tanjungan, Sarmin Siap Realisasikan Visi dan Misi

Karana warga tiga kampung dari dulu ingin memiliki akses jalan tersebut agar untuk mempermudah aktifitas serta warga tidak keberatan sebagaian lahan tanahnya untuk bangun akses jalan ucapnya.

Warga kaum bapak bapak serta kaum ibu ibu sama sama berjibaku dengan cara bergotong royong untuk menyukseskan akses jalan baru yang di gagas oleh pemdes warga jaya yaitu pak kades Eman.

Kades warga jaya kecamatan Cigudeg kabupaten Bogor Eman di lokasi kegiatan pembangunan akses jalan baru menyampaikan,

” Terkait pembangunan akses jalan baru ini yang panjang 1250 meter serta satu jembatan yang panjangnya 12 meter serta lebarnya 4 meter di perkirakan menelan biayanya sekitar 2,5 Milyar akses pembukaan jalan baru ini sudah di program pemdes warga jaya. Sesuai dengan musrembang di desa.” ucapnya.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 01/Pancung Soal Dampingi Warga Pemasangan KB

” Tentunya akses jalan baru ini dari kampung babakan – kebun pedes sampai tembus ke jlan raya nasional Karana ini ke inginan semua makanya lihat aj rasa antusias warga dalam bergotong royongnya kompak.” Ujar kades Eman.

Kades Eman juga menambahkan, ” Pembangunan akses jalan baru ini dari program Kabupaten Bogor yang sudah di verifikasi oleh kecamatan Cigudeg .” Tutupnya Eman Kades Warga Jaya.( Sep hurung )

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!