Anak Ketua Golkar Mengadu Ke Polsek Pancur Batu Karna Dianiaya

0

Pancur Batu, Kilasberita.id. Anak Kandung Ketua Golkar Pancur Batu Frendy Tarigan (19) Warga Desa Namoriam Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deliserdang Propinsi Sumatera Utara terpaksa mengadu ke Polsek Pancur Batu karena babak belur setelah diserang dan dihajar oleh sekelompok  anak Desa tetangganya sendiri Kamis,(01/07/2021) sekira pukul 23.00 Wib di seputaran pinggir jalan Jamin Ginting Desa Namoriam tersebut.

Atas  kejadian korban Frendy Tarigan merasa tidak senang dan langsung membuat laporan  pengaduan ke Polsek Pancur Batu, Jumat (02/07/2021) sekira pukul 00.29 Wib.setelah terlebih dahulu mendapatkan  perawatan dan pertolongan pertama  dari  Rumah Sakit Umum Pancur Batu.

Baca Juga :  Dibalik Pemilihan RT dan RW, Benarkah Adanya Dugaan Mavia Tanah ?

Korban yang bersifat diam ini membuat lapaoran pengaduan ke Polsek Pancur Batu sesuai dengan Surat Tanda Terima Laporan Polisi Nomor : STTLP/ 188 /VII/2021/ RESTABES MEDAN SEKPC.BATU yang diterima dan ditanda tangani oleh SPKT- III Aipda Pol Jhon Eduard Sidabukke atas Nama Kepala Kepolisian Sektor Pancur Batu.

Sumber informasi.dilapangan mengatakan bahwa malam itu  korban seperti biasanya dirumah yang lagi asik dengan Androidnya. namun entah bagaimana tiba tiba datang sms cetingan tersangka dengan mengatakan kata kata yang tak layak didengar hingga terjadi pertengkaran di HP masing masing.

Baca Juga :  Ketua PUSDA : Aspresiasi Kapolresta Banda Aceh Terlibat Aktif Tinjau Vaksinasi Massal Warga Kota

Akibat cetingan, Pertengkaran itu berlanjut tidak hanya di HP namun  tersangka bersama rombongan datang  menyerang ke Desa korban yang berada di Desa Namoriam dan langsung menghajar dan memukul korban sehingga Frendy Tarigan mengakibatkan luka lembam dibahagian tubuhnya.

Atas kejadian korban langsung dibawa warga ke RSU Pancur Batu untuk mendapatkan pertolongan dan perobatan serta saat itu juga diteruskan membuat laporan pengaduan ke Polsek Pancur Batu.

Konfirmasi wartawan di telepon kapolsek Pancur kompol Dedi Dharma SH. mengatakan kami masi berkerja dan proses kasus ini tersebut. 

Sumber : Raid

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!