Kapolres Takalar Instruksikan Tindak Tegas Pelaku Curanmor

0

Takalar, Kilasberita.id – Maraknya aksi curanmor yang belakangan ini terjadi dalam wilayah hukum Polres Takalar mendapat perhatian khusus dari Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H.

AKBP Beny Murjayanto S.I.K. M.H. menginstruksikan anggota Polres Takalar, untuk menindak tegas pelaku kasus curanmor.

Pernyataan itu, disampaikan langsung Kapolres TakalarAKBP Beny Murjayanto S.IK, M.H saat memimpin Apel Pagi di Lapangan Hitam Mapolres Takalar, Jalan H.M Manjarungi No.1 Takalar, Senin (05/7/2021).

Baca Juga :  Penyuluh Agama Islam KUA Sewon Jadi Tim Asesmen Prototyping KUA Percontohan Ekonomi Umat Se-Indonesia

Bahkan, Kapolres mengatakan, dirinya siap bertanggung jawab penuh terhadap anggotanya yang menindak tegas pelaku kasus pencurian kendaraan bermotor yang meresahkan masyarakat di masa-masa Pendemi skrng ini.

“ Disaat masa Pandemi Covid-19 ini, masyarakat dalam keadaan sangat sulit, untuk itu saya menginstruksikan kepada anggota dilapangan untuk menindak tegas pelaku Curanmor, jangan ragu dalam pemindakan, saya siap bertanggung jawab,” ujarnya.

Selain menegaskan hal tersebut diatas, Kapolres juga meminta kepada para peserta Apel Pagi untuk tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan Virus Covid-19.

Baca Juga :  Dapat Dukungan Besar, Hermansjah Deklarasikan Diri sebagai Ketua PWI Sumut 2020-2025

” mari kita tetap menekankan penerapan disiplin Protokol Kesehatan terhadap diri kita sendiri dan terhadap masyarakat karena lonjakan korban penularan Virus Covid-19 akhir-akhir ini semakin meningkat, mari kita dukung sepenuhnya Program PPKM Mikro dengan mengimbau masyarakat untuk mengurangi aktivitas diluar rumah dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan”, harap Kapolres. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!