Kelurahan Dan Puskesmas Sukaraya Sabet Penghargaan Dari Mapolres OKU

0

OKU || KILASBERITA.ID. Sejuta vaksin yang digelar serentak diseluruh wilayah Indonesia di Hari Ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia yang ke 75 berlangsung kondusif. Disalah satu bentuk serta kepedulian dari Kepolisian, akan pentingnya kesehatan, keselamatan warga disaat pandemi seperti saat sekarang ini dengan memberikan vaksin, agar warga masyarakat dapat terlindungi dari fandemi Covid-19.

Kapolres Oku AKBP Arif Hidayat Ritonga, S.IK, memberikan penghargaan atas keberhasilan pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), giat pemberian penghargaan atas keberhasilan pelaksanaan vaksinasi covid-19 untuk warga masyarakat OKU, berlangsung di halaman Mapolres OKU, Senin (05/07/2021).

UPTD Puskesmas Kelurahan Sukaraya Kecamatan Baturaja timur dalam kesempatan ini meraih penghargaan sebagai Puskesmas terbanyak yang melakukan Vaksinasi. Sementara Desri Antonio S.E., M.M, menyampaikan, “Saya selaku lurah dalam hal ini mendampingi Kepala UPTD Puskesmas Sukaraya turut bangga atas apa yang telah dicapai, karena vaksinasi menjadi salah satu upaya penting dalam mengurangi laju penyebaran virus sehingga mengurangi lonjakan kasus dan membawa kita keluar dari pandemi,”

Baca Juga :  Berbagi Saat Pandemi Covid-19, Wanita Keturunan Arab Donasi Sembako Dan Kursi Roda

Dilanjutkan nya, salah satu strategi pemerintah adalah mengupayakan ketersediaan vaksin dan mempercepat program vaksinasi sehingga semakin banyak dari warga masyarakat terlindungi, ujar Desri Antonio, S.E, MM.

“Kami dari Kelurahan Sukaraya selalu bekerja sama dengan UPTD Puskesmas Sukaraya untuk terus mengupayakan ketersediaan vaksin demi mencukupi stok yang ada agar masyarakat yang ingin melakukan Vaksinasi Covid-19 khususnya diwilayah kelurahan Sukaraya dapat terlayani,” harapnya.

Baca Juga :  TNI AL Koarmada II Berikan Kontribusi Kepada Pemkot Surabaya Dalam Vaksinasi Massal Covid-19 Dosis Ke-2

Jadi, sambung lurah, saya undang seluruh masyarakat diwilayah kelurahan Sukaraya untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya karena hanya dengan vaksinasi dan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat, agar kita dapat keluar dari wabah pandemi covid-19, tegas lurah.

Lanjut, Desri Antonio, S.E., M.M, sampaikan ucapkan terima kasih kepada, kepala UPTD Puskesmas Sukaraya, tenaga kesehatan, baik itu dokter, perawat, supir ambulance dan seluruh relawan atas kerja keras dan dedikasi yang telah diberikan disaat situasi seperti ini, kami dari Kelurahan dan Puskesmas Sukaraya beserta instansi lainnya akan terus berupaya untuk terus membantu melindungi masyarakat,” tutup Desri Antonio. (Mars)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!