Personil Polsek Percut Sei Tuan Mengamankan Tauran di Simpang Kariman Desa Seintis kecamatan Percut Sei Tuan

0

Deli Serdang, Kilasberita.id – Personil Polsek percut Sei tuan diamankan 7 orang  anak laki-laki remaja dan 10 unit sepeda motor melakukan tauran di simpang Kariman desa Seintis kecamatan. Percut Sei tuan kabupaten. Deli serdang Waktu kejadian Hari Minggu 04 Juli 2021 pkl 04.00 Wib. 

Polsek percut Sei tuan di amankan 7 orang 
anak laki-laki remaja yang diamankan atas nama Mhd. Imam Darmawan,(19)ikut orang tua warga jalan Siliwangi dusun 6 desa cinta rakyat kecamatan. Percut Sei.tuan.
 
Nama Mhd. Siddiq Maulana(17) seorang pelajaran warga jalan. diponegoro dusun 6 desa cinta rakyat kecamatan. Percut Sei tuan

Dan nama Fahmi Ihsan(16) seorang Pelajar, warga jalan. Pasar 4 Mabar hilir. 

Nama Tegar Pratama Diputra Tarigan,(15) Pelajar, warga jalan. Lembaga dusun 3 desa Tanjung.rejo kecamatan.percut sei.tuan.

Nama Tri wandika,(23)Ikut sama orang tua, warga jalan. Siliwangi dusun 3 desa cinta rakyat kecamatan.percut sei tuan. 

Nama Mhd.Ibnu Hakil(19) ikut orang tua, warga jalan Diponegoro dusun 5 desa cinta rakyat kecamatan. Percut sei tuan

Baca Juga :  Ugal-ugalan Sambil Ancam Pengendara dengan Parang, Dua Pemuda ini Diamankan Brimob

Nama Dimas Padliah Rahmadhana (18) pekerjanya Bengkel warga jalan. Laudendang desa sampali kecamatan.percut Sei tuan. 
 
Pada hari Minggu 04 Juli  2021 pkl. 03.00 wib team unit reskrim  mendapat informasi bahwa adanya Tauran anak  remaja di Simpang. Kariman desa seintis kecamatan. Percut sei.tuan. Kemudian mendatangi lokasi guna melakukan pengecekan dan mencari  kebenaran  bahwa ada sekelompok anak laki-laki remaja sedang kumpul-kumpul di TKP.

Lanjut sekira pukul 04.00 WIB personil reskrim dan personil Patroli Sabhara yang dipimpin oleh Panit Opsnal Iptu Donny Pance datang kelokasi dan mengamankan 7 orang anka laki-laki remaja dan 10 unit sepeda motor ke Mako Polsek Percut Sei tuan 

Pada hari Senin 5 Juli 2021 pkl 11.30 Wib Kapolsek Percut sei tuan AKP JANPITER NAPITUPULU SH MH didampingi Wakapolsek AKP K. TARIGAN SH dan Panit Reskrim Iptu Ahmad Albar SH mengatakan kami memberikan pembinaan kepada remaja yang diamankan yang didampingi oleh orang tuanya. 

Dalam arahannya AKP JANPITER saya menekankan kepada orang tua yang anaknya terjaring untuk lebih memperhatikan tingkah laku anaknya.

Baca Juga :  Pegawai KPK Jadi ASN, Ketua KPK Laksanakan Undang-undang

Agar tidak terulang kembali anaknya terlibat tawuran. untuk para remaja yang diamankan agar merobah tingkah laku yang tidak terpuji dan tidak bermanfaat bagi masa depan mereka. 

Barang bukti suda kita amankan di polsek percut berupa 1(satu) unit  Honda Scoopy BK 2141 AGR dan 1(satu) unit Honda Beat
BK 2043 AIL dan 1(satu) unit Honda Scoopy BK 6584 MBA dan 1(satu) unit Yamaha Mio soul BK Tanpa plat dan 1(satu) unit Yamaha Zupiter z BK 2012 VQ dan 1(satu) unit Honda CBR BK 4031 AGI. dan 1(satu) unit Honda Beat BK 4198 MAI dan 1(satu) unit Honda Revo fit BK 3797 AGV dan 1(satu) unit Honda Scoopy BK 6483 AIV dan 1(satu) unit Honda Beat street BK 3305 MBA. 

Setelah dilakukan pembinaan para remaja tersebut dikembalikan kepada orang tuanya dengan membuat surat pernyataan tersebut.

(Raid

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!