Gerai Vaksin Presisi Polsek Cibalong Polres Garut, Layani 34 Warga di UPT Puskesmas Cibalong

0

GARUT || KILASBERITA.ID – Gerai Vaksin Presisi Polsek Cibalong Polres Garut, melayani 34 warga di Halaman UPT Puskesmas Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut, Rabu (7/7/2021).

Dengan adanya vaksin tersebut Warga setiap harinya tampak sangat antusias untuk mendapatkan penyuntikan vaksin gratis dari Polsek Cibalong, karena caranya selalu diberikan kemudahan dengan pelayanan cepat.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.I.K, M.SI. melalui Kapolsek Cibalong IPTU Aam Kunaefi, S.Ip mengatakan, pada Hari ini yang datang mau divaksin seluruhnya berdomisili di wilayah Kecamatan Cibalong.

Baca Juga :  Ketua umum BPSME : Menolak Nasrun Umar Sebagai PJ Bupati Muara Enim

Hadir dalam kegiatan vaksinasi massal yang digelar Polsek bekerjasama UPT Puskesmas Cibalong adalah Ketua Tim Vaksinasi Puskesmas Cibalong, Kanit Sabhara, Ps. Kanit Intelkam, Anggota Polsek Cibalong, Para Nakes Puskesmas Cibalong dan Peserta Vaksinasi.

Kapolsek Cibalong menghimbau, untuk mendukung kebijakan pemerintah dengan diberlakukannya PPKM Darurat yang sudah dimulai sejak tanggal 3 Juli hingga 20 Juli 2021 yang akan datang. ”Jangan memaksakan diri keluar rumah kalau tidak begitu penting keperluannya,” ujar Aam.

Baca Juga :  Aktivis Jakarta Menyoroti Sungai Banjir WAEAPO

Lanjut Aam, kami akan terus melaksanakan Operasi Yustisi gabungan dengan Tiga Pilar di wilayahnya Kecamatan Cibalong.

Masih hal yang sama, kegitan tersebut guna untuk memberikan pendisiplinan protokol kesehatan terhadap masyarakat, wajib melaksanakan 5 M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas,” pungkas Kapolsek Cibalong. (HMS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!