Warganya Terpapar Covid-19, Kapolsek Kembangan Salurkan Bantuan

0

Jakarta, KILASBERITA.ID – Aparat Kepolisian Polsek Kembangan menyalurkan bantuan kepada keluarga warganya di Jalan Raya Joglo Rt 006/02, Kelurahan Joglo, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat yang sedang menjalani isolasi mandiri, Kamis, 8/7/2021.

Kapolsek Kembangan5 Kompol H Khoiri mengatakan bantuan tersebut dalam rangka untuk membantu meringankan beban mereka yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) di rumah.

Baca Juga :  Kerja nyata Untuk Negara, Rio Erlangga Petani Milenial Dan Riswan Mura Aktivis Pembela Petani

“Bantuan ini berupa 2 kantong beras 5 liter dan masker untuk membantu warganya yang saat ini sedang menjalani isoman di rumahnya,” ucap Khoiri saat dikonfirmasi, Jumat, 9/7/2021.

Dia menuturkan, bantuan seperti ini akan terus di salurkan demi untuk membantu meringankan kebutuhan warga yang  sedang menjalani isoman sehingga tidak dapat mencari nafkah.

Terlepas dari itu, warga diimbau untuk ikut serta mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai dengan mentaati peraturan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Satgas Yonif 144/JY Memberikan Bantuan masker, Alkitab di Gereja GKE dan Gereja Nafiri Batas Negeri

“Dengan bekerjasama menjalankan peraturan mengenai protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan pemerintah, maka insya Allah penyebaran virus dapat diputus,” pungkasnya.

( Humas Polres Metro Jakarta Barat )

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!