Milad Media RILIS.NET Ke- 1 Tahun, Gelar Santunan Anak Yatim dan Doa Bersama

0

Aceh Timur, Kilasberita.id – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke- 1 media Online RILIS.NET menggelar kegiatan santunan kepada puluhan anak yatim serta doa bersama, yang dipusatkan di Balai Desa Gampong Tanoh Anou, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur.

Kegiatan yang digelar pada Minggu (11/7/2021), sekitar pukul 14.00 WIB ini, turut dihadiri perwakilan dari Aparatur Gampong Tanoh, yaitu Marzuki Mukhtar sebagai Tuha Peut Gampong (TPG) dan Tgk Nurdin yang juga guru pengajian setempat, serta dari tim redaksi dan sejumlah wartawan dari Media online ini.

Pimpinan Perusahaan PT Rilis Cipta Media Marya Dyana SEi melalui perwakilan dari tim redaksi Mahyuddin Kubar mengatakan, Milad RILISNET sebenarnya pada 19 Juni lalu, namun sehubungan ada sedikit kendali perayaan Milad yang perdana ini terpaksa ditunda.

Baca Juga :  Danrem 172/PWY Tinjau Personel BKO dan Lahan Kodim Keerom

“Niat untuk menyantuni anak yatim ini memang sudah jauh hari kita niatkan, namun baru hari ini kegiatan yang kita rencanakan itu baru bisa kita laksanakan,” sebut Mahyuddin.

Di usianya yang masih seumur jagung, Mahyuddin turut meminta dukungan para pembaca setia media online ini, untuk terus memberikan masukan muapun kritikan yang sifatnya membangun, agar media Rilis.Net bisa terus eksis dalam menyajikan berita yang akurat, dengan tetap mengedepankan kode etik jurnalistik serta Undang – Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999.

Baca Juga :  Gerai Vaksin Presisi Polsek Cibalong Polres Garut, Layani 34 Warga di UPT Puskesmas Cibalong

“Kami segenap pengurus dan jajaran media RILIS.NET turut mengucapkan terimakasih kepada semua stakeholder yang telah mendukung kerja-kerja jurnalistik tim kami, karena tanpa adanya dukungan dari para pembaca dan semua pihak, mungkin media ini tidak bisa eksis sampai hari ini, untuk itu terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah mendukung kerja tim dalam menyajikan informasi,” ucapnya.

Sementara itu, Aparatur Gampong setempat Marzuki Mukhtar turut mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kepedulian Media RILIS.NET terhadap anak-anak yatim di Gampong Tanoh Anou.

“Terimakasih atas kepedulian ini, kami turut mendoakan agar media RILISNET terus berjaya dimasa yang akan datang,” pungkas Marzuki Mukhtar. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!