Babinsa Desa Pabangbon Kawal Hewan Qurban Dari ACT

0

BOGOR- Peltu Angung Setiyoso melaksanakan Bhakti  sosial bekerja sama dengan Tim ACT (Aksi CepatbTanggap ) Bertempat di Kp.Babakan Pabangbon desa Pabangbon kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor pada Kamis, (22/07/21)

Bertempatan dengan hari raya Iduln Adha tim ACT berqurban 1 ekor sapi yang akan dibagikan keda Musthik warga Kampung Pangbon.

Sodara Agung Agung Perwakilan dari ACT menyampaikan ucapan trimaksih kepada Koramil 0621-16 / Leuwiliang dan Aparat  serta muspika dan Aparatur Desa Pabangbon yang sudah membantu pelaksanakan Qurban tersebut.

Baca Juga :  Pangkosekhanudnas III Mengikuti Vicon Bersama Kasau

“ACT berharap kerjasama dapat terus terjalin tidak hanya saat ini saja karena ACT banyak agenda yang akan dilaksanakan terkait bantuan dan bhaktisosial lainnya”. Ungkap Peltu Agung

Kepala Desa Pabangbon mengucapkan trimakasih kepada jajaran ACT yang sudah Qurban di daerahnya sehingga dapat meringankan beban ekonomi warga pabangbon yang saat ini  sangat membutuhkan bantuan dari semua pihak.

Baca Juga :  Babinsa Desa Barengkok Sambangi Ponpes Nurul

Hadir pada acara tersebut Babinsa Desa Pabangbon, Perwakilan EO tim ACT Agung,  Hery  Pwk kecamatan, Ketua MUI  Ruiyat,  Tokoh masyarakat. (Muchtar Ub )

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!