Polri Gandeng PMI dan Universitas Satya Negara Indonesia Adakan Vaksin Merdeka

0

Jakarta | Kilasberita.id – Minggu 01 agustus 2021. Polri bersama universitas satya negara indonesia dan PMI adakan vaksinasi massal yang beralamat di jln arteri pondok indah no 11 kebayoran lama jaksel.

vaksinasi bagi warga masyarakat sekitar di universitas satya negara indonesia. Yang Bertempat di lapangan indoor futsal kampus universitas satya negara indonesia.

Hadir dalam acara vaksinasi yang di adakan di kampus satya negara indonesia, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Aziz Andriansyah S.H., S.I.K., M. Hum, Kapolsek kebayoran lama Kompol Donni Bagus Wibisono beserta jajaran, Danramil kebayoran lama, Camat kebayoran lama dan ketua PMI jakarta selatan

Kapolsek kebayoran lama menghimbau kepada warga yang hadir dan mengikuti vaksin, agar warga masyarakat yang sudah di vaksin jangan lalai dan tetap menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 5M. Yaitu : Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas. Ujar kapolsek kebayoran lama.

Baca Juga :  Panglima TNI dan Kapolri Dengarkan Keluhan Warga Bangkalan

Bapak Edi yanto Sitorus sebagai wakil rektor III Universitas Satya Negara Indonesia memberikan keterangan, Untuk dosen dan karyawan semua sudah di vaksin, dan untuk mahasiswa 60% juga sudah di vaksin. Karena mayoritas mahasiswa USNI adalah karyawan. Ujar Edi yanto Sitorus

Untuk kegiatan belajar mengajar di lakukan secara PJJ.(Pembelajaran jarak jauh) Bagi mahasiswa yang sudah lulus bisa langsung di salurkan untuk bekerja sesuai dengan bidangnya. Ujar wakil rektor III kampus USNI.

Vaksinasi hari ini di targetkan 200 warga dan semoga bisa terpenuhi SESUAI target tersebut.

Baca Juga :  IAIN Bengkulu Menjadi UIN Fatmawati Sukarno, Pimpinan DPD RI : Alhamdulillah, Akhirnya Perjuangan Panjang Tersebut Membuahkan Hasil

Sesuai dengan anjuran pemerintah bahwa warga masyarakat wajib di vaksin. Karena selain untuk meningkatkan imun tubuh dan juga sebagai antibody. Ujaranya.

bagi mahasiswa yang mau datang ke kampus USNI wajib hukumnya menunjukan kartu vaksin. Dan apabila tidak bisa menunjukan kartu vaksin tidak bisa memasuki area kampus.

Info yang kami dapat, Vaksin hari ini yang gunakan adalah jenis vaksin astra zeneca.

Dengan adanya kegiatan vaksinasi massal yang di galakan oleh pemerintah, semoga covid -19 cepat sirna dari bumi tercinta indonesia, dan warga masyarakat bisa hidup sehat, tenang, damai tanpa ada rasa ketakutan seperti yang di alami sekarang ini. Pungkasnya..( * )

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!