Jajaran Koramil Leuwiliang Bersama Kamtibmas Lakukan Operasi PPKM Darurat

0

BOGOR | KILASBERITA.ID – Jajaran Koramil 0621-16, Polri, Dishub dan Pol PP Leuwiliang melaksanakan Apel dan giat PPKM Darurat  di Wilayah  Hukum Koramil 0621-16/Leuwiliang pada Minggu, (01/08/21).

Tim gabungan tersebut melakukan Sosialisasi Pemberlakuan PPKM Darurat kepada Masyarakat dan pengguna Jalan di Wilayah Leuwiliang.

Danramil leuwiliang Kapten Inf Koswara mengatakan selain melalukan sosialisasi pihaknya juga melakukan Pemeriksaan , pengecekan  tempat Resepsi pernikahan dan Memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak mematuhi ketentuan. 

Baca Juga :  Pembangunan Nias Utara, Ali Halawa : Kepemimpinan Amizaro Waruwu dan Yusman Zega Agresif dan Produktif

” kami juga Membubarkan kerumunan, Mengadakan penyemprotan  disinfekstan dan Mengecek sarana 3M dan melaksanakan bimbingan 3T”. Ujar Danramil

Danramil menjelaskan Sasaran Patroli  PPKM Darurat dilaksanakan di dua Kecamatan leuwiliang dan Leuwisadeng.

Tempat Wisata Air terjun Cikoneng, Bukit Bintang, Rumah Pohon Pabangbon, Pesantren Modern Ummul -Quro ( belum terbit), Pasar Leuwiliang, Terminal Leuwiliang.

Baca Juga :  Vaksinasi Massal Membludak, Tim Nakes UPTD Puskesmas Sidorejo Kehabisan Stok Vaksin

Sementara di Wilayah Kecamatan Leuwisadeng yang menjadi sasaran operasi Rm Khayiangan, Rm Seroja, Ponpes Mama bakri dan SMK Kesehatan Mustopo dan tempat pendidikan lainnya.

“Masih ditemui Pedagang yang belum  memahami Pemberlakuan PPKM Darurat, Terjaring warga yang tudak menggunakan Masker dan Terjaring di beberapa titik kerumunan warga dengan alasan belanja”. Pungkas Danramil ( Muchtar Ub)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!