SMA N 03 Tulang Bawang Tengah Disinyalir Tahan Izasah Siswa Tak Mampu

0

Tulang Bawang | Kilasberita.id – Barat SMAN 03 Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat, disinyalir tahan Izasah siswa karena tidak mampu melunasi pembayaran tunggakan SPP. Selasa 03 Agustus 2021.

Sebut saja D inisial, ingin menggapai cita-cita nya menjadi Polisi ‘namun terhambat oleh Izasah Sederajat nya ditahan oleh pihak sekolah. “itu keponakan kamu dia pengen daftar polisi tapi bagaimana! Izasah dia ditahan pihak sekolah, kata kepala sekolah jika sudah ada uang untuk melunasi tunggakan SPP silahkan diambil ke Sekolah,” Cetus wali murid yang enggan disebutkan namanya.

Baca Juga :  Ringkus Pengguna Sabu, Kapolsek Tualang Apresiasi Lembaga Laskar Melayu Bersatu Siak

Selain itu wali murid juga menjelaskan untuk sementara ini D bekerja serabutan di Jakarta agar dapat mengambil Izasah Sederajat nya. “Jumlah uang tunggakan yang harus dibayar lunas RP. 1.355.000,00 semoga saja D dapat mengumpulkan uang dan bisa melunasi tunggakan pembayaran SPP tersebut”.

Sebelum berita ini diterbitkan sudah berupaya untuk konfirmasi kepada Kepala Sekolah, namun hingga saat ini belum bisa dimintai keterangan. (RID/tim)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!