Roy Wijaya Segera Rilis Album Mini, Simponi Rindu

0

Jakarta | Kilasberita.id – Pandemi Covid-19 tak bisa dijadikan alasan untuk berhenti produktif dan kreatif. Justru dengan aktivitas yang banyak dilakukan di tempat yang nyaman, akan mengurangi kejenuhan di musim pandemi.
 
Sutradara Roy Wijaya menuturkan pengalaman kreatifnya memanfaatkan waktu bersama timnya yang sebisa mungkin terus berkreatif. Bahkan Roy Wijaya dalam waktu dekat ini akan segera merilis album mini berjudul Simponi Rindu.
 
Mini album ini akan berisi 6 lagu baru dan akan dilepas ke pasaran pada September mendatang.
Dalam keterangan resmi dari Sehaty Entertainment, mini album karya Roy Wijaya ini akan menampilkan berbagai lagu bergenre Pop dengan lirik lirik yang sangat menyentuh hati yang di bawakan oleh Taufiq Hidayat atau biasa di sapa Ovich dan Anggun yang memiliki nama asli Adara Fitri.
 
Roy mengulas mengenai lagu terbarunya yang berjudul “Goresan Rindu” yang sebelumnya Roy juga menciptakan lagu Ruang Rindu. Bahwa Semua lagu tersebut bercerita tentang Rindu dan Cinta.  Meski lagu andalanya tetap Ruang Rindu. Tapi dalam mini album itu Roy Menciptakan lagu  Istana Hati, Menunggu Senja, Duri Cinta dan Yang Terindah.
 
“Mengapa harus bertemakan Rindu, secara ilmiah, perasaan senang dapat membuat seseorang menjadi lebih nyaman dan bahagia. Hal inilah yang menjadi alasan ketika kamu kerap kali dibuat tersenyum, maka akan timbul perasaan nyaman sehingga saat ditinggal oleh orang tersebut kamu akan langsung merasa merindukannya,” ungkap Roy saat di temui media ini di Studio Sehaty Entertainment, Jakarta, Kamis (19/8/202)
 
Sebagai seorang  yang kreatif untuk pembuatan Video Klip juga langsung di Sutradarai Roy, karena lagu itu juga mewakili Perasaan rindu yang sering mengganggu, kehidupan manusia yang sedang jatuh cinta dan membuat tidak konsentrasi serta seringkali berakhir galau.
 
“Jika saat ini kamu sedang dekat dengan seseorang atau sedang menjalin hubungan serius, maka saat sehari saja kamu tidak mendapat kabar darinya membuat runtuh duniamu. Maka tidak mengherankan jika adakalanya kamu merasa rindu dengan mantan,” jelasnya.
 
Suka atau tidak suka, lagu ini, kata Roy, memang banyak di sukai kaum milenial, Semoga aja dan mohon doanya bisa secepatnya selesai. (****)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!