Sekjen DPP KNPI Minta Presiden Jokowi Tegur Menteri Erick

0

JAKARTA | KILASBERITA.ID – Menteri BUMN Erick Thohir dinilai melakukan kampanye terselubung dengan menggunakan alat negara. Hal ini terungkap lewat pernyataan Sekjen DPP KNPI Samtidar Tomagola saat ditemui awak media di Bandara Internasional Soekarno Hatta (30 Oktober 2021) seusai kembali dari Rapimpurnas Pemuda/KNPI Bali. Dalam pernyataannya Samtidar menyayangkan adanya tampilan wajah Menteri BUMN itu menghiasi Berbagai mesin ATM milik BUMN seperti BRI, Mandiri, BNI dan BTN.

“Pak Erick kalau ingin kampanye sebaiknya jangan menggunakan alat negara seperti ATM milik Bank Pemerintah untuk kepentingan 2024. Masih banyak media lain yang bisa digunakan untuk Kampanye kalau memang suda ngebet ingin capres”. ungkap Tomagola

Baca Juga :  Awali Kunker Kalimantan-Sulawesi, Ketua DPD RI Disambut Hangat di Banjarmasin

Sam sapaan akrab Samtidar bahkan menambahkan bahwa para menteri yang tidak bekerja untuk rakyat dan tidak lagi serius membantu Presiden Jokowi sebaiknya mundur agar program pemerintahan Jokowi dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Ini menteri menteri mulai gak sabaran menghadapi perhelatan Politik capres 2024 termasuk pak Erick Thohir. DPP KNPI minta agar Presiden mengganti pak Erick dan menteri menteri lainnya yang lebih sibuk berkampanye capres daripada bekerja untuk rakyat” tegas sekjen KNPI.

Baca Juga :  Isu Penggulingan Presiden Jokowi, Hanya 'Dagangan' Petualang Politik yang Kebelet Maju Pilpres 2024

Lebih lanjut Ia mengungkapkan agar Presiden tidak membiarkan menterinya menggerogoti kinerja pemerintahan dengan melakukan kampanye terselubung.


“Menteri-menteri Jokowi ini kok pada sibuk berkampanye dan sayangnya dibiarkan presiden Jokowi. Harusnya Jokowi menegur dan bahkan mengganti bawahannya, agar roda pemerintahan tidak dimanfaatkan oknum-oknum menteri yang tidak bertanggung jawab dan melakukan kampanye pribadi untuk capres 2024” tutup Samtidar.*

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Don`t copy text!