Acep Mulyana Wartawan Bogor Daily Nahkodai Forum Wartawan Bogor Selatan

Acep Mulyana Wartawan Bogor Daily Nahkodai Forum Wartawan Bogor Selatan

Smallest Font
Largest Font

BOGOR- Forum Wartawan Bogor Selatan (FWBS) menggelar rapat kerja dan pemilihan ketua periode 2024-2027. Dalam agenda itu, Acep Mulyana terpilih sebagai Ketua dari 3 kandidat calon Ketua FWBS yang dilaksanakan di Rafting Desa Muara Jaya, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, pada Rabu (23/10/2024) kemarin. 

Diketahui, FWBS merupakan organisasi wartawan tertua yang ada di wilayah Kabupaten Bogor wilayah selatan yang meliputi 8 Kecamatan. FWBS dihuni para wartawan harian lokal hingga tingkat Nasional.

Rapat kerja FWBS sekaligus pemilihan pengurus baru periode 2024-2027, hal tersebut merupakan regenerasi kepemimpinan organisasi wartawan di wilayah Kabupaten Bogor bagian selatan.

Usai dialog interaktif dan rapat kerja, Para wartawan bersepakat melakukan pemilihan pengurus baru FWBS dengan sistem one man one vote atau voting. 

Para calon ketua FWBS itu diantaranya, Ujang Maturidi (wartawan media Pakuan Raya), Asep Jonge (wartawan media Bogor Chanel) dan Acep Mulyana (wartawan Bogor Daily). 

Ketua pelaksana Raker FWBS, Asep Dongkrak mengatakan agenda itu tidak hanya sekedar pemilihan pengurus baru, tetapi ajang bersilaturahmi sesama rekan-rekan seperjuangan dalam profesi wartawan diwilayah Dapil 3 Kabupaten Bogor. 

"Alhamdulillah meski sederhana namun kita bersyukur bisa berjumpa dengan kawan-kawan lama, Kegiatan ini juga sekaligus melakukan pemilihan pengurus baru bagi rekan-rekan jurnalis FWBS yang aktif produktif dalam melaksanakan tugas jurnalistiknya di wilayah Dapil 3 Selatan Kabupaten Bogor," ungkapnya. 

Menurutnya, Pengurus FWBS sebelumnya dijabat oleh Cepi Suryadi selaku wartawan Megaswara yang kini telah habis masa tugasnya sesuai aturan organisasi yang berlaku. 

"Nah, Saat ini kita lakukan voting untuk ketiganya dalam rangka estafet kepengurusan di FWBS dimasa mendatang yakni periode 2024 hingga 2027. Siapapun nanti yang terpilih merupakan bagian dari perjalanan FWBS agar menjadi lebih baik lagi kedepannya. FWBS sudah melekat dihati rekan-rekan semua. Mudah-mudahan bermnafaat dan berkembang dari segi kualitas profesionalisme dan senantiasa melakukan tugas serta mengedepankan etika jurnalistiknya." pungkasnya. FR

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Suferi Author

Populer Lainnya