Ahmed Al Kaf Wasit Kontroversial Yang Akan Pimpin  Indonesia Vs Bahrain

Ahmed Al Kaf Wasit Kontroversial Yang Akan Pimpin  Indonesia Vs Bahrain

Smallest Font
Largest Font

JAKARTA- Ahmed Abu Bakar Said Al Kaf seorang wasit sepak bola asal negara Oman yang akan mempimpin duel antara pesepak bola Indonesia versus Bahrain. 

Diketahui  Ahmed Al Kaf telah jadi pemain internasional penuh untuk FIFA sejak tahun 2010. Wasit satu ini cukup kontroversial dikenal ringan memberikan kartu pelanggaran kepada pemain saat laga pertandingan berlangsung. 

Ahmed Al Kaf akan memimpin pertandingan putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Tim Nasional Indonesia melawan Bahrain yang akan digelar di Stadion Bahrain Internasional, pada Kamis (10/10/24) malam. 

Ahmed Al Kaf akan dibantu oleh Abu Baker Al Amri dan Rashid Al Gathi selaku asisten wasit dalam pertandingan Timnas Indonesia Vs Bahrain.

Dalam liga domestik Ahmed Al Kaf dikenal sosok wasit yang miliki sikap tegas dan boros mengeluarkan kartu. Ahmed Al Kaf pernah diprotes club sepak bola Iran pada tahun 2020 lalu. 

Ahmed Al Kaf sudah memimpin 114 pertandingan, dari 114 pertandingan tersebut Ahmed Al Kaf mengeluarkan sebanyak 343 kartu kuning dan 10 kartu merah. FR 

Sumber: Segala Sumber

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Suferi Author

Populer Lainnya