Anda Ingin Menjadi Hewan Yang Mana? Temukan Identitas Sejati Anda

Anda Ingin Menjadi Hewan Yang Mana? Temukan Identitas Sejati Anda

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Artikel kali ini kami akan menyajikan informasi tentang tes psikologi dengan menggunakan gambar yang dapat mengungkap kepribadian anda.

Tes psikologi gambar mengungkap kepribadian dalam diri anda yang berada jauh didalam alam bawah sadar anda.

Pada tes psikologi kali ini, lihat gambar yang tertera dan gulir kebawah untuk melihat hasilnya.

Manakah dari hewan-hewan ini yang Anda inginkan? Pilih hewan, gulir ke bawah, dan temukan identitas Anda yang sebenarnya.

Sebagaimana diberitakan kilasberita.id dari laman namastest,

1. Beruang: Kekuatan perlindungan

Anda sangat protektif seperti induk beruang pada anak-anaknya, Anda memiliki kekuatan yang luar biasa dan Anda tidak pernah menyerah.

2. Kupu-kupu: Kekuatan untuk berubah

Kupu-kupu tidak diragukan lagi adalah ahli transformasi karena mereka memiliki kemampuan luar biasa untuk mengubah DNA mereka. Banyak orang menganggap mereka pembawa pesan dan berpikir bahwa mereka dipersatukan dengan jiwa

3. Kucing: Kekuatan sihir murni 

Penyihir tanpa kucing bukanlah penyihir. Faktanya, hewan-hewan ini dianggap sebagai asisten yang tidak berubah-ubah untuk penyihir, mereka memberi mereka penyetelan yang lebih baik ke bidang yang lebih tinggi. Mereka yang ingin menjadi kucing mungkin berpikir untuk mendapatkan kemerdekaan dan ingin memahami misteri magis lebih dalam. 

4. Tikus: Kekuatan berkat 

Seekor tikus adalah binatang yang menarik, tetapi banyak yang takut padanya. Hewan pertama yang menanggapi panggilan Sang Buddha adalah tikus. 

Dewa dan pahlawan mitos menganggap hewan ini suci, terutama Dewa Matahari, Berkat dan Seni, Apollo, Ganesha, dan Dewa Pemberkat Hindu. Jika kamu ingin menjadi seekor tikus, itu karena kamu ingin diperhatikan.

5. Gagak: Kekuatan kebijaksanaan 

Mereka adalah burung yang cerdas. Mereka umumnya diasosiasikan dengan dunia orang mati, yang bisa dimaklumi karena mereka sering menjadi tamu di medan perang tempat mereka berputar-putar untuk mencari makanan gratis. Itu adalah burung suci Thoth (dewa kebijaksanaan Mesir). Mungkin, jika Anda memiliki keinginan untuk menjadi burung gagak, Anda mencari kebebasan dan ingin menghilangkan ketakutan Anda. 

6. Kuda: Kekuatan nafsu 

Salah satu bentuk hewan yang paling umum dari arketipe. Kecintaan orang terhadap kuda selalu lebih kuat daripada banyak hewan lainnya. Putra-putra Poseidon, dewa lautan, diberi susu dari hewan sucinya, kuda.

7. Lumba-lumba: Kekuatan kreativitas 

Mereka adalah makhluk lucu yang rentan terhadap komunikasi. Namun, ini bukan hanya makhluk lucu yang bermain-main di air tetapi juga pejuang hebat yang melindungi wilayah mereka dan tanpa ampun dengan penyerbu dan penyusup. ***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Raps Author

Populer Lainnya