Apel Perdana Kepala Dinas Baru DP3AP2KB Kabupaten Bogor

Apel Perdana Kepala Dinas Baru DP3AP2KB Kabupaten Bogor

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Kemarin, Tepatnya hari Senin, 20 November 2023 dilaksanakan apel pagi di Kantor DP3AP2KB Kabupaten Bogor.

Apel yang laksanakan hari ini merupakan apel yang istimewa karena pada kesempatan ini bertindak selaku pembina upacara kepala Dinas Baru di DP3AP2KB Kabupaten Bogor.

Ini merupakan apel perdana untuk wanita yang bernama lengkap Ir. Sussy Rahayu Agustini, MT. sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlundungan Anak Kependudukan dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Bogor.

Apel yang dimulai sejak pukul 07.15 berjalan dengan khidmad dan diikuti oleh segenap pegawai dan Koordinator Balai dari 18 Balai Penyuluhan KB yang ada di Kabupaten Bogor.

Dalam kesempatan ini Kepala Dinas selaku pembina upacara menyampaikan amanat agar segenap pegawai serta koordinator balai se-kabupaten bogor untuk dapat memaksimalkan dan mengoptimalkan sisa waktu di akhir tahun 2023 untuk dapat melaksanakan berbagai kegiatan yang telah direncanakan serta memaksimalkan penyerapan anggaran.

Selepas Upacara, dilaksanakan breafing yang di pimpin langsung kepala dinas yang dihadiri oleh sekretaris dinas, para kepala bidang serta koordinator balai penyuluhan KB se-kabupaten Bogor.***

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya