Arema vs Bali United ditunda, Kenapa? Simak Beritanya

Arema vs Bali United ditunda, Kenapa? Simak Beritanya

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Laga Arema FC vs Bali United resmi ditunda. Laga pekan ke-21 Liga 1 2022-2023 harus mengalami penundaan karena Singo Edan -julukan Arema FC- belum memiliki markas untuk menggelar pertandingan kandang.

Arema FC sendiri sempat kesulitan mencari kandang baru karena adanya gelombang penolakan dari berbagai kalangan suporter di Indonesia.

Selain duel dengan Bali United hari ini, Arema FC juga sudah gagal menggelar duel dengan Borneo FC pada pertengahan bulan ini.

Saat itu, Arema memilih Stadion Jatidiri menjadi tempat berlaga.

Namun, keputusan ditundanya laga antara Arema FC melawan Bali United ternyata menjadi sorotan tajam dari pendukung Serdadu Tridatu, yakni Semeton Dewata.

Dilansir dari Instagram Bali United @baliunitedfc pada Jumat (27/1/2023), terlihat Semeton Dewata yang menilai Arema FC harusnya dihukum Walk Out (WO) oleh PT LIB setelah gagal menyiapkan venue untuk pertandingan melawan Bali United di pekan ke-21 Liga 1 2022.

Semeton Dewata juga membandingkan keputusan PT LIB yang tetap memberikan laga tunda kepada Arema FC dengan keputusan memberikan hasil WO saat Persipura Jayapura gagal bertanding di Liga 1 2021 lalu karena adanya COVID-19.

Sebagaimana diketahui, saat ini Arema FC memang sedang mengalami situasi yang tidak baik. Sebab, tim besutan Javier Roca itu harus mengungsi dari Stadion Kanjuruhan akibat sanksi yang diberikan PSSI.

Sejatinya, pihak Arema FC sudah menjajaki sejumlah stadion untuk didaftarkan sebagai home basenya seperti di Bantul, Semarang, dan terbaru Boyolali. Namun ironisnya, mereka mendapat penolakan.***

(MG / Huda Yuda Fatah)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Raps Author

Populer Lainnya