Bencana Angin Puting Beliung, Bangunan Green House Ambruk

Bencana Angin Puting Beliung, Bangunan Green House Ambruk

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Bangunan Green House yang di serap dari anggaran DD (Dana Desa) tahun 2024 , Ambruk di akibatkan bencana alam Angin Puting beliung pada hari Senin Tanggal 2 September 2024 di desa situ Ilir, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Sekitar 600 rumah rusak berat sedang dan ringan serta fasilitas umum, tiang PLN dan bangunan Green House , Padahal Bangunan Gren House akan Launching hari Sabtu, Senin tanggal 16 September 2024.

Subhan, Kades Situ Ilir Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor, menyampaikan ke kilasberita.id, terkait bencana Alam Angin Puting beliung hari Senin sore tanggal 2 September 2024.

"Bencana alam tersebut memporandakan rumah warga sekitar 600 Rumah tersebar di berapa kampung, ada yang rusak berat sedang dan ringan dan fasilitas umum termasuk Green House yang baru selesai di bangun, Grern House tersebut di serap dari anggaran DD ( Dana Desa )." Kata Subhan.

Di perkirakan anggaran Green House kira kira dari hitungan sebesar 30 juta untuk perbaikan Karana sebagaan barang barangnya kita bisa gunakan seperti plastik atap dan bambu juga sebagai kondisinya bisa di gunakan .

"Inshaallah untuk Launching di program ketahan pangan kita tetap akan kita laksanakan." terang kades Subhan.***

( sep hurung )

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Raps Author

Populer Lainnya