Bentuk Jari Mencerminkan Aspek Intim Manusia

Bentuk Jari Mencerminkan Aspek Intim Manusia

Smallest Font
Largest Font


KILASBERITA.ID - Artikel kali ini kami akan menyajikan informasi tentang tes psikologi dengan menggunakan gambar yang dapat mengungkap kepribadian anda.

Tes psikologi gambar mengungkap kepribadian dalam diri anda yang berada jauh didalam alam bawah sadar anda.

Pada tes psikologi kali ini, lihat gambar yang tertera dan gulir kebawah untuk melihat hasilnya.

Tampaknya lebih banyak yang tertulis di jari kita daripada yang kita pikirkan. Jika panjang jari kelingking menggambarkan cinta dan garis di telapak tangan umumnya berbicara tentang hidup, kebahagiaan, dan cinta kita, bersiaplah untuk sesuatu yang lebih: bentuk jari mengungkapkan karakter Anda.

Sebagaimana diberitakan kilasberita.id dari laman namastest,

Formulir A

Anda cenderung menyembunyikan perasaan Anda dan berperilaku melankolis. Anda sering berpura-pura menjadi kuat dan menyenangkan, dan lebih mandiri dari siapa Anda sebenarnya. Pada dasarnya, Anda adalah orang yang sangat emosional. Merasa nyaman dengan orang yang Anda temui.

Anda adalah orang benar yang membenci kebohongan, kemunafikan, dan penipuan. Anda sedikit eksentrik dan sombong. Anda tidak tahan dengan banyak hal. Anda memiliki hati yang besar dan Anda ingin membantu. Selesaikan setiap aktivitas meskipun Anda tidak menginginkannya.

Anda benar-benar ingin tertawa dan melakukannya bahkan ketika ada sesuatu yang tidak terlalu menyenangkan bagi Anda. Semua pikiran Anda dapat dilihat melalui ekspresi Anda. Anda bersikap dingin dengan orang yang tidak terlalu dekat dengan Anda, tetapi agak emosional dengan orang yang bersama Anda.

Formulir B

Anda tidak terbiasa mengambil inisiatif untuk menyatukan orang. Kamu sangat setia. Begitu Anda jatuh cinta dengan seseorang, Anda akan memberi mereka perhatian penuh dan selalu memikirkannya.

 Dalam praktiknya, Anda sangat sensitif, tetapi Anda tidak terlihat seperti Anda, karena Anda sering melindungi perasaan seseorang dengan berpura-pura tidak tahu apa-apa. Anda takut disakiti, jadi berpura-pura senang sendirian, tetapi kenyataannya tidak.

Kamu terlihat seperti orang yang kuat dan mandiri yang selalu berbicara dengan jelas meskipun kamu memiliki hati yang lembut dan mudah terluka dari dalam. Anda ingin membayangkan hal yang berbeda. Anda selalu memimpikan seseorang yang memahami Anda dan mencintai Anda serta memberikan semua yang Anda inginkan.

Formulir C

Anda mudah tergerak. Anda dengan mudah menyerah pada hal-hal yang membuat Anda marah. Anda tidak menginginkan tantangan dan Anda tidak ingin melakukan sesuatu yang tidak Anda ketahui. Menghormati pendapat orang lain. Terkadang Anda bisa bersikap tegas.

Ego Anda sangat besar saat berdebat, tetapi kemudian Anda yang pertama meminta maaf. Selalu simpan perasaan dan masalah Anda untuk diri sendiri. Anda tidak ingin frustrasi jika Anda tidak mendapatkan nada yang tepat, jadi belilah pakaian yang bagus.

Anda ingin orang mempercayai Anda dan memercayai Anda. Kamu memiliki hati yang lembut dan mudah terluka, jadi begitu seseorang meminta maaf, segera maafkan karena kamu tidak tahan terlalu lama berdebat dengan seseorang.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Raps Author

Populer Lainnya