Beragam Komentar Netizen untuk Rewind Indonesia 2022

Beragam Komentar Netizen untuk Rewind Indonesia 2022

Smallest Font
Largest Font


KILASBERITA.ID - YouTube Rewind Indonesia 2022 menarik perhatian Sebagian besar netizen Indonesia, bagaimana tidak, Beberapa influencer terkenal seperti Windah Basudara yang di kenal dikalangan anak-anak ikut berpartisipasi dalam pembuatan Rewind Indonesia tersebut.

Rewind Indonesia 2022 tersendiri sudah di tunggu oleh para netizen Indonesia, video yang hadir pada setiap akhir tahun ini menjadi sebuah tontonan menarik yang tidak boleh dilewatkan Sebagian besar masyarakat yang ingin menonton.

Namun dibalik kesuksesan tayang nya Rewind Indonesia tersebut, selalu saja ada Netizen Indonesia yang pasti tidak begitu suka dengan beragam hal yang ada di dalam Video Rewind Indonesia.

Yuk kita simak apa saja yang dituliskan di komentar oleh para Netizen Indonesia.

“untung judulnya bukan YouTube rewind, soalnya isinya tiktok semua njerr” tulis akun tiktok @yooogaaafp
“padahal tahun ini lagi banyak banget isu” tulis akun tiktok @cantika

“Rewind 2020 tak terkalahkan” tulis akun tiktok @gue cewe! Di kolom komentar sebuah akun tiktok yang mengangkat tentang Rewind Indonesia 2022

Namun tidak sedikit juga komentar Netizen yang bernada ucapan terimakasih dan semangat serta melontarkan kata pujian untuk para crew Rewind Indonesia 2022 yang terlibat dalam pembuatan Video tersebut.

“Keren bangett sumpah, merinding nginget semua momentnya” tulis akun YouTube @ekayeyennuraini7484

“Merinding parah, kanjuruhan best scene yg tak akan terlupakan. PROUD REWIND22” komentar dari @bimaprakoso9570 di kolom komentar akun YouTube Deddy Corbuzier.***

(MG/Huda Yuda Fatah)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Raps Author

Populer Lainnya