Besok Perusak APK Bayu-Musa 'Dirujak' Bawaslu

Besok Perusak APK Bayu-Musa 'Dirujak' Bawaslu

Smallest Font
Largest Font

BOGOR - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor nomor 2 Bayu Syahjohan-Musyafaur Rahman akan mendatangi kantor Bawaslu Kabupaten Bogor pada Senin (21/10/2024). 

Untuk memenuhi panggilan Bawaslu Kabupaten Bogor terkait kasus perusakan alat peraga kampanye (APK) mereka oleh S oknum caleg DPRD Kabupaten Bogor dapil IV dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). 

"Senin 21 Oktober 2024 (besok) pemanggilan terhadap pelapor (Haji Bayu dan wakilnya Kang Mus). Di hari yang bersamaan namun berbeda jam, terduga terlapor juga dipanggil untuk dimintai keteramgam oleh Bawaslu," ujar salah satu tim kemenangan paslon no 2, Ali Vinaya, Minggu (20/10/2024). 

Dia menjelaskan, pemanggilan terhadap.pelapor sebagai bagian dari aturan agar laporan bisa diproses. "Jadi pelapor juga dihadirkan untuk memberikan keterangan," katanya menjelaskan. 

Bawaslu Kabupaten Bogor masih terus mendalami kasus perusakan APK cabup dan cawabup nomor 2 Bayu Syahjohan-Musyafaur Rahman oleh S oknum caleg DPRD Kabupaten Bogor dapil IV dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kampung Babakan RT 22/05 Desa Cinangneng, Kecamatan Tenjolaya, Sabtu (12/10/2024) dini hari. 

Aksi perusakan oleh S tertangkap basah oleh Sopyan, Danru Linmas Desa Cinangnen 

Bawaslu Kabupaten Bogor telah memanggil dua saksi dari paslon nomor 2 untuk dimintai keterangan pada Jumat (18/10/2024). Keduanya yakni Sopyan dan Sudrajat Muhrom.MAULAYA

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya