Bongkar Pasang Susunan Pegawai Demi Tercapainya Target Perumda Tirta Pakuan

Bongkar Pasang Susunan Pegawai Demi Tercapainya Target Perumda Tirta Pakuan

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor melakukan pelantikan dan pengangkatan pejebat struktutal.

Jumlah pengangkatan dan pelantikan ini terhadap delapan orang, dan waktu pelaksanaannya pada Selasa, 7 Februari 2023, di Aula Kantor Perumda Tirta Pakuan.

Bongkar pasang yang dilakukan oleh Perumda Tirta Pakuan ini, berdasarkan hasil rapat direksi yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Direktur utama Perumda Tirta Pakuan, Rino Indira Gusniawan mengatakan, bahwa bongkar pasang yang dilakukannya ini sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan capaian perusahaan.

“Saya berharap, kepada pejabat yang dilantik agar bisa bekerja lebih cepat serta lebih baik lagi,” kata Rino, dikutip Kilasberita.id dari Metropolitan.id pada 8 Februari 2023.

Ia berharap, semoga para pegawai yang diangkat dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, agar target dari Perumda Tirta Pakuan bisa tercapai.

Kata dia, proses pengangkatan ini bukan hanya sekedar seremonial saja, tapi sebagai peneguhan komitmen terhadap tugas dan amanat yang telah dipercayakan.

“Komitmen dimaksud, tidak lain adalah bentuk dedikasi atau kewajiban seseorang untuk melaksanakan tugas yang dipercayakan dengan penuh tanggung jawab, integritas dan profesional,” papar Rino.

Di tahun 2023 ini banyak capaian yang harus dicapai oleh Perumda Tirta Pakuan.

Sebab itu, Rino berharap agar semua bagian di Perumda Tirta Pakuan agar saling bahu membahu dalam memberikan pelayanan yang maksimal terhadap pelanggan.

“Mari kita bekerja dan melayani lebih semangat lagi. Jangan kendor demi tercapainya target yang sudah kita rancang,” pungkas dia.***

(MG/Eko Wahyu)

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya