Bukan di Telegram atau LK21, Ini Link Nonton Film Indonesia Terbaru Mencuri Raden Saleh 2022 full Movie HD

Bukan di Telegram atau LK21, Ini Link Nonton Film Indonesia Terbaru Mencuri Raden Saleh 2022 full Movie HD

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Berikut ini kami sajikan sinopsis dan link nonton film Indonesia terbaru Mencuri Raden Saleh 2022 full movie HD pada situs legal bukan di Telegram atau LK21.

Pasalnya, jika anda menonton film Mencuri Raden Saleh 2022 pada situs ilegal seperti di Telegram atau LK21 memiliki resiko keamanan privasi anda.

Namun, kini anda tidak perlu khawatir kami sudah menyiapkan link streaming nonton film Mencuri Raden Saleh 2022 full movie HD pada situs legal.

Akan tetapi, simak dulu ulasan dan sinopsis dari film Mencuri Raden Saleh 2022.

Film Mencuri Raden Saleh 2022 merupakan film Indonesia yang saat ini tengah tayang di bioskop kesayangan anda.

Mencuri Raden Saleh 2022 mengangkat tentang upaya pencurian lukisan antik karya Raden Saleh yang tersimpan di Instana Negara.

Film Mencuri Raden Saleh 2022 tayang di bioskop sejak 25 Agustus 2022 lalu, dan hingga kini masih banyak diminati oleh para penggemar film Indonesia.

Film ini merupakan film karya Angga Dwimas Sasongko yang berdurasi 154 menit.

Sinopsis film Mencuri Raden Saleh 2022 :

Piko, mahasiswa seni rupa yang mencari uang dengan memalsukan lukisan untuk membebaskan sang ayah dari penjara tiba-tiba mendapat tawaran mencuri karya maestro Raden Saleh yang dijaga ketat di Istana Negara.

Mengikuti rencana, Piko membentuk tim yang berisi Ucup (hacker), Sarah (atlet bela diri), Gofar (mekanik), Tuktuk (pembalap liar) dan Fella (bandar judi kampus).

Masing-masing mengincar uang yang ditawarkan sebagai imbalan dari pencurian tersebut.

Pelaksanaan rencana mereka dihadapkan dengan begitu banyak rintangan yang berpeluang merenggut hal-hal berharga yang dimiliki; hubungan percintaan, persahabatan, hingga keluarga mereka.

Di tengah upaya melancarkan misi pencurian penuh risiko tersebut, mereka tidak tahu bahwa ada ancaman besar di balik pencurian lukisan tersebut.

Langsung saja klik link dibawah ini untuk nonton streaming film Mencuri Raden Saleh 2022 full movie HD

>>>KLIKDISINI<<<

Selamat menonton.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Raps Author

Populer Lainnya