Bukan LK21 atau Rebahin, Ini Link Nonton Film Indonesia Hit and Run Full Movie HD

Bukan LK21 atau Rebahin, Ini Link Nonton Film Indonesia Hit and Run Full Movie HD

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Berikut ini kami akan menyajikan informasi link nonton film Indonesia Hit and Run full movie HD pada situs legal bukan LK21 atau Rebahin.

Pasalnya, nonton film Hit and Run pada situs ilegal seperti LK21, Rebahin atau situs ilegal lainnya memiliki resiko keamanan privasi anda.

Maka dari itu, kami telah menyiapkan link nonton film Hit and Run full movie HD pada situs legal di akhir artikel.

Tak hanya itu, pada artikel ini,  kami juga akan menyajikan ulasan dan sinopsis film Hit and Run.

Hit and Run adalah film yang bergenre laga komedi dan tentunya wajib bagi ditonton bagi anda yang menyukai dengan genre ini.

Aktor yang main di film ini ialah Joe Taslim, Tatjana Saphira, Jefri Nichol, Chandra Liow, dan Nadya Arina sebagai pemeran utama.

Akan tetapi, ada juga Reza Aditya, Qausar Harta Yudana, Yayan Ruhian, Peter Taslim, Simone Julia, David Hendrawan, Novi Rahmat Hidayat, Karina Suwandi, Mathias Muchus.

Sinopsis film Hit and Run :

Baca Juga: Link Nonton Film Carter Sub Indo Full Movie HD Legal, Bukan di LK21 atau Rebahin

Hit and Run ini menceritakan Tegar Saputra, seorang polisi yang juga menjadi host acara realitas Hit & Run, ditugaskan untuk menangkap Coki, seorang raja narkoba yang baru saja keluar dari penjara berkat bantuan sekutunya.

Menyamar menjadi seorang ratu drag, Tegar menuju ke tempat Coki biasanya bertemuan, namun Coki menuju gedung yang lain, dan sudah pergi sebelum Tegar mampu menangkapnya.

Keesokan harinya, Tegar membawa Lio kembali, bersama Jefri, teman Lio yang gagal meyakinkan Helena, ibu dari Manda, kekasihnya.

Saat Tegar diganti dari acaranya karena dituduh sebagai seorang homoseksual, kru setia Iwan dan Barep ikut bersamanya, bersama Lio dan Jefri, untuk menangkap Coki selamanya.

Di pesta yang berlatarkan pulau itu, Tegar berhasil merekam kejahatan Coki dan sekutu.

Saat Lio dan Meisa memasuki ruang bawah tanah tempat mereka bertarung, Tegar berhasil mengikat Coki menggunakan tali yang menggantung lampu.

Tegar juga kembali sebagai polisi, dan dia kembali dengan perannya sebagai host ikonik-nya Hit and Run.

Lantas bagaimana kelanjutan dari film Hit and Run? Langsung saja klik link dibawah ini :

>>>KLIKDISINI<<<

Selamat menonton.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Raps Author

Populer Lainnya