Catat! Ini 4 Destinasi Wisata Di Bali Yang Wajib Kamu Kunjungi

Catat! Ini 4 Destinasi Wisata Di Bali Yang Wajib Kamu Kunjungi

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Siapa yang tidak tahu kepulauan bali dengan pesona alam yang indah, budaya yang memiliki daya tarik tersendiri, dan bangunan yang menarik.

Bagi kamu yang sedang berlibur dibali simak berikut ini, tempat wisata yang sangat instagramable sebagai berikut ini :

Baca Juga: Dua Tahun Pemkab Indramayu Selesaikan 3.090 Aduan I-Ceta

1. Banyumala Twin Waterfall
Tidak hanya terkenal dan sering dikunjungi seperti berbagai tujuan wisata lainnya di Bali, Banyumala Twin Waterfall masih terjaga kelestariannya. Air terjun yang menakjubkan ini berada di jalan tepi kawah antara Munduk dan jalan utama dari Singaraja menuju Denpasar. Definisi “nothing worth having comes easy”, sesuai dengan sulitnya pendakian untuk mencari dan mencapainya, tetapi Sobat Pesona akan terpuaskan ketika sampai pada lokasi ini. Sepanjang perjalan Sobat akan dikelilingi dengan hijaunya pepohonan, bebatuan dan sungai hingga Sobat Pesona mencapai air terjunnya. Kunjungi Banyumala Twin Waterfall untuk waktu relaksasi, dimana lokasi ini sangat cocok untuk bersantai selama liburan!

Baca Juga: Dua Tahun Pemkab Indramayu Selesaikan 3.090 Aduan I-Ceta

 2. Pura Gunung Kawi 
Salah satu situs arkeologi paling paling unik di Pulau Bali adalah Pura Gunung Kawi yang terdiri dari koleksi relief kuno yang diukir di atas permukaan tebing batu. Dengan mengunjungi situs ini, Sobat Pesona akan disuguhi pemandangan Sungai Pakerisan yang menakjubkan serta halaman Pura yang bernuansa Pura Hindu kuno dengan sentuhan modern. Pura ini mudah ditemukan dan merupakan destinasi yang penting untuk ditambahkan ke rencana perjalanan Sobat Pesona di Bali. Sebelum memasuki situs, Sobat Pesona akan menaiki anak tangga, dan akan ditawarkan vas dari tanah yang berisikan air suci dimana Sobat Pesona perlu memercikkannya air ke diri sendiri sebelum memasuki kompleks Pura. Pengalaman yang sangat eksotis ini, pantas mendapat tempat khusus dalam bucket list Sobat Pesona! Jadi tunggu apa lagi? Segera kunjungi Pura Gunung Kawi!

3. Taman Budaya GWK
Sedang mencari ide perjalanan yang kaya akan budaya, dengan monumen bersejarah yang megah, atraksi tarian tradisional yang eksotis, dan acara yang penuh adrenalin dalam satu perhentian? Nah, Sobat Pesona tinggal mengunjungi Taman Budaya GWK. Saksikan berbagai keindahan tarian Bali seperti tarian Kecak yang eksotis, tarian Legong yang megah, serta banyak tarian lainnya yang memukau ditampilkan di sini. Jangan lupa untuk bersantai di sisi Kolam Teratai GWK sambil mengamati kemegahan patung Garuda Wisnu Kencana yang menjulang setinggi 120 meter dan dibangun selama 28 tahun. Perjalanan seru seperti ini pastilah akan membuat liburan Sobat Pesona menjadi tak terlupakan.

Baca Juga: Apa Itu Reksadana? Simak Jenis dan Berbagai Keuntungannya

4. Handara Golf Course Gate
Gerbang ikonik ini juga bisa menjadi salah satu tempat yang paling menarik untuk konten Instagram Sobat Pesona! Dengan pemandangan hijau yang indah dan suasana yang damai, tak heran jika orang banyak mengunjungi Bali akan menyempatkan untuk datang ke sini. Selain gerbang tradisional Bali yang megah dan eksotis, manjakan mata dan hiasi foto Sobat Pesona dengan pemandangan siluet bukit hijau yang menakjubkan. Buat kagum juga teman-teman Sobat Pesona dengan foto keren di Handara Golf Course Gate!

Nah gimana, tertarik untuk mengunjunginya.***

(MG/FarhanahHuwaida)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Raps Author

Populer Lainnya