Catat! Ini Kelebihan dan Kekurangan Instagram

Catat! Ini Kelebihan dan Kekurangan Instagram

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Ketinggalam kereta rasanya, saya ngebahas hal ini sebenarnya, namun karena beberapa periode waktu yang kurang dalam setahun, ada beberapa pertanyaan yang dilayangkan kepada saya. Lha, udah telat nanya jadinya ngerasa bukan tempat untuk bertanya sebenarnya.

Semua ini, harus saya jawab dengan jujur dan apa adanya, agak dapat dibedakan pula penilaian diluar dari prespektif saya yang mungkin berbeda dengan orang lain selama menggunakan platform ini, Karena dari waktu ke waktu, terdapat perbaikan dan penambahan fitur-fitur yang saya rasa jika digunakan dengan pemahaman dan tujuan yang pasti, dapat bermanfaat bagi pengguannya atau lebih tepat pemilik akun.

Baca Juga: PT. Antam UBPE Pongkor Gelar Kegiatan Operasi Normalisasi Daerah Aliran Sungai (DAS) Cikaniki

Anda pasti sudah mengenalnya lebih baik dari saya, bahwa media sosial ini, kadang disingkat dengan bahasa sehari-hari sebagai IG, Insta, atau Gram seperti dikutip dari sebuah publikasi atau artikel dengan judul "Instagram Stories Sekarang Digunakan oleh 500 Juta Orang Setiap Hari", yang diterbitkan Social Media Today pada 16 April 2019, mengambarkan instagram sebagai layanan jejaring sosial berbagi foto dan video yang dimiliki oleh perusahaan Amerika Meta Platforms.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna mengunggah media yang dapat diedit dengan filter dan diatur berdasarkan tagar dan penandaan geografis . Posting dapat dibagikan secara publik atau dengan pengikut yang telah "diaprove" sebelumnya untuk jenis Private Account.

Pengguna dapat menelusuri konten pengguna lain berdasarkan tag dan lokasi, melihat konten yang sedang tren, menyukai foto, dan mengikuti pengguna lain untuk menambahkan konten mereka ke feed pribadi.

(MG/Eisha Abi Muhammad

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Raps Author

Populer Lainnya