Desta Raih Penghargaan Seleb Komedi Terfavorit dari Indonesian Comedy Awards 2023

Desta Raih Penghargaan Seleb Komedi Terfavorit dari Indonesian Comedy Awards 2023

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Desta raih penghargaan seleb komedi terfavorit dari Indonesian Comedy Awards 2023. Digelar Kamis 16 Februari 2023, Nunung dan Celine Evangelista mengumumkan pemenang kategori selebriti komedi terfavorit.

“Pemenang kategori selebriti komedi terfavorit adalah Desta Mahendra,” ucap Nunung dan Celine.

Melansir satuviral.com, Mendengar namanya dipanggil, Desta meletakkan satu tangannya di pegangan dengan ekspresi santai. Mengenakan kacamata hitam dan tanpa ekspresi, Desta bangkit dari kursinya dan berjalan ke atas panggung.

Dalam perjalanan menuju panggung, Desta tersenyum dan membuka kedua tangannya, tampak melambai. Ia terlihat kebingungan saat naik ke atas panggung untuk bersalaman dengan Celine dan Nunung.

“Ngapain?” tanya Desta sambil tersenyum, Jumat 17 februari 2023.

Celine pun menyebut suami Natasha Rizky itu menerima penghargaan yang baru saja diumumkannya. Desta berdiri di samping Nunung, memasukkan tangannya ke dalam saku celana dan berlagak cool.

Aziz Gagap mempersembahkan penghargaan Selebriti Komedi Terfavorit dengan membawa tas besar berwarna biru.

Melihat tingkah Aziz, Desta geleng-geleng kepala, Aziz ikut menari dan naik ke atas panggung dengan membawa koin mainan di tangannya.

Aziz tidak serta merta memberikan piala Indonesia Comedy Awards 2023 kepada Desta. Sebagai gantinya, ia mengeluarkan gantungan jas hitam, yang langsung diambil Desta. Desta pun kaget dengan kelakuan Aziz dan menggelengkan kepala lagi.

Aziz menghadiahkan Desta piala selebriti komedi favorit setelah Nunung menyebutnya raja lelucon.

Desta pun membawa piala penghargaan itu ke tengah panggung dan memberikan pidatonya.
Tak pernah terlihat berbicara menggunakan bahasa Inggris, Desta justru mengucapkan terima kasih atas penghargaan itu dengan bahasa Inggris.

“Thankyou GTV. What a surprise! Celebrity Comedian category, i never felt enough to think of myself as a comedian especially a celebrity (Saya tidak pernah merasa cukup menganggap diri saya sebagai seorang komedian terutama seorang selebriti),” ujar Desta.

Artis viral yang satu ini mendapatkan sorak tawa dan tepuk tangan penonton yang menyaksikannya berlagak menggunakan bahasa Inggris.

Desta merasa bahwa empat nominasi lainnya yaitu Ayu Ting Ting, Hesti Purwadinata, Andre Taulany, dan Surya Insomnia lebih lucu dari dirinya.

Meski demikian, Desta mengakhiri sambutannya dengan canda saat menyebut acara Lapor Pak yang juga dihadiri empat nominator lainnya.

“Ayu Ting Ting, Hesti Purwadinata, Surya Insomnia, Panglima Andre, lapor pak, saya menang,” pungkas Desta.

Tiba-tiba, pidato penutup Desta membuat penonton tertawa dan bertepuk tangan untuknya.
Di ajang itu, Desta menjadi satu-satunya nominasi yang hadir dari empat nominasi selebritis komedi terpopuler.

Dia juga menerima penghargaan pertamanya dalam karir lebih dari 20 tahun.***

(MG/jefri junius berkat halawa)

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya