Dikira Tertidur, Penumpang Trans Jakarta Leuwiliang Meninggal di Bus

Dikira Tertidur, Penumpang Trans Jakarta Leuwiliang Meninggal di Bus

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Warga dan Polsek Leuwiliang serta Pengurus Terminal Leuwiliang (Dishub Jabar) sama-sama evakuasi Mayat laki-laki yang meninggal di dalam bus Trans Jakarta Leuwiliang.

Agus sopir Trans Jakarta leuwiliang waktu dimintai keterangan terkait keberada mayat laki-laki yang sudah meninggal di dalam bus menerangkan, bahwa penumpang yang meninggal tersebut naik di daerah Sambo Jakarta menuju Leuwiliang, Sabtu 28/1/2023.

"Dikira saya dia itu sedang tidur disertai dengan dengkurannya yang kencang, karena dia duduknya di belakang saya," ujar Agus sopir.

"Terus pas kitanya sampai di terminal Leuwiliang ko dia tidak turun, terus kendektur saya membangunkan. Pak, pak sudah sampai, tapi dia tidak bangun-bangun. Terus kami melaporkan ke pengurus di terminal dan kebetulan ada kepala terminal ada di kantor," jelasnya.

"Terkait penumpang yang meninggal di dalam bus tran Jakarta no Pol F 7570 PL, kita tindak lanjuti laporan kepada Polsek Leuwiliang dan kita pun ikut mengevaluasi dari dalam bus untuk di bawa ke RSUD terdekat," ujar W Wahyu kepala terminal Leuwiliang Dishub Jawa Barat.

"Penumpang yang meninggal adalah warga desa kampung Leuwipasir desa Leuwisadeng kecamatan Leuwisadeng bernama Opik diperkirakan berumur 62 tahun," terangnya. (Sep Hurung)

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya