Diskominfo Purwakarta Belajar Pengelolaan Call Center 112 Kabupaten Bogor

BOGOR - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Purwakarta belajar sistem pengelolaan pengaduan masyarakat dan call center 112 yang telah berjalan efektif di Kabupaten Bogor.
Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor, Bayu Ramawanto mengatakan, secara digitalisasi pelayanan kegawat daruratan melalui call center 112, pengaduan masyarakat dan keterbukaan informasi telah dilakukan, dan terus dikembangkan.
"Digitalisasi memang sangat-sangat diperlukan untuk membantu masyarakat dalam rangka untuk percepatan layanan, agar bisa menjangkau seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Bogor," ujarnya.
Kabid PIKP Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Purwakarta, Sri Guryanti mengatakan, studi tiru untuk sharing terkait pengaduan masyarakat, yaitu call center 112.
"Diskominfo Purwakarta berharap dapat mengadopsi praktik terbaik dari Kabupaten Bogor untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, khususnya dalam merespon cepat dan tepat pengaduan masyarakat," imbuhnya. MAULAYA

