Disrasi Pusling IUQI Bogor Ke-IV : Peran Pegiat Literasi

Disrasi Pusling IUQI Bogor Ke-IV : Peran Pegiat Literasi

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Pengurus Perpustakaan Keliling (PUSLING) Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor Masa Bakti 2023-2024 kembali menyelenggarakan Diseminasi Gerakan Literasi (DISRASI) yang ke-IV dengan mengusung tema "Peran Pegiat Literasi Dalam Menyiapkan Generasi Emas 2045" di Villa Samara Pamijahan Bogor pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

Diseminasi Gerakan Literasi (DISRASI) merupakan program Perpustakaan Keliling (PUSLING) Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor, dimana dalam kegiatan ini dilaksanakan masa orientasi bagi calon anggota PUSLING IUQI Bogor dan juga termasuk ke dalam gerakan literasi karena melakukan berbagai aktivitas literasi, diantaranya menyimak, menulis, berdiskusi, dan tentunya membaca. Sekaligus penyebaran pengetahuan kepada peserta.

Novilda Rizqiya Qurotul Aini Ketua Umum PUSLING IUQI Bogor Masa Bakti 2023-2024 menyampaikan bahwa berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan semangat baru untuk Crew, terlebih untuk Pengurus PUSLING IUQI Bogor agar konsisten berkontribusi.

Ulul Azmi Ketua Umum PUSLING IUQI Bogor Masa Bakti 2020-2022 mengucapkan terima kasih banyak kepada para Panitia DISRASI dan Pengurus PUSLING IUQI Bogor baru karena telah berusaha keras untuk bisa mengadakan kegiatan ini.

Suhendri Ketua Pelaksana mengatakan bahwa ada 50 mahasiswa IUQI Bogor yang menjadi peserta pada kegiatan ini dan DISRASI PUSLING IUQI Bogor 2023 dilaksanakan selama 2 hari ke depan.

Adapun pada hari pertama ini di isi oleh Dr. Syamsul Rizal, S.HI., M.Pd.I, (Wakil Rektor II IUQI Bogor), Mutawarudin (Duta Baca Kabupaten Bogor 2021), Winda Nurmala Sari (Duta Baca Kabupaten Bogor 2022) dan Azwar Anas (Wakil Rektor III IUQI Bogor). Serta dihadiri oleh Abdullah, S. Sos (Pembimbing PUSLING IUQI Bogor) ditemani istrinya, Anti Jayanti dan Muhammad Malik Fajar (Ketua dan Wakil Ketua Umum PUSLING IUQI Bogor Masa Bakti 2021-2023) dan ORMAWA IUQI Bogor lainnya.***

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya