Ditutup Dengan Manis! Dere Bawakan Lagu Kota pada Puncak InspireNation 2023

Ditutup Dengan Manis! Dere Bawakan Lagu Kota pada Puncak InspireNation 2023

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Puncak acara InspireNation 2023 resmi ditutup dengan manis oleh penampilan Dere di gedung Graha Pakuan Siliwangi Universitas Pakuan Bogor, pada hari Minggu, 26 Februari 2023.

Kegiatan InspireNation 2023 ini berlangsung dua hari, yaitu pada tanggal 25 dan 26 Februari 2023.

Kepala Humas dan Promosi Universitas Pakuan sekaligus ketua pelaksana InspireNation 2023, Aditya Prima Yuda, S.Pi, mengatakan pada hari pertama kegiatan InpireNation 2023 diselenggarakan lomba-lomba untuk siswa dan siswi SMA/se-derajat.

"Rangkaian kegiatan InspireNation 2023 pada hari pertama yaitu lomba-lomba dan seminar," ujar Aditya.

"Terdapat lomba-lomba seperti tradisional dan modern dance, akustik band, fotography, dan business competition untuk tingkat SMA," jelasnya.

Ia berharap event InspireNation ini dapat lebih dikenal, dan juga akan menjadi event nasional untuk kedepannya.

"Saya berharap event ini akan menjadi event nasional, dan lebih dikenal bahwa di Bogor ada Universitas Pakuan yang mewadahi kreativitas siswa-siswi," harapnya.

"Selamat kepada pemenenang yang sudah juara di InspireNation 2023 ini, semoga dimanapun kalian tetap membuat karya yang lebih baik lagi,"

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam acara ini, semoga kedepannya kita dapat melaksanakan event InspireNation volume 2 yang lebih besar lagi," pungkasnya.

Disisi lain, Dere sebagai bintang tamu pada puncak acara InspireNation 2023 mengatakan jika ia sangat senang dapat diundang dan menjadi bagian InspireNation 2023.

"Aku seneng banget bisa diundang di acara InspireNation 2023, apalagi mengusung konsep akustik seperti ini, serasa lebih deket aja sama penonton, lebih hangat gitu suasananya," ujar Dere saat ditemui seusai kegiatan.

Dere juga berterimakasih kepada para fansnya 'Teman Dere' yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir di acara InspireNation 2023.

"Terimakasih kepada Teman Dere yang sudah selalu dukung aku, dimana dan kapanpun selalu support karya-karya yang aku buat," jelasnya.

"Aku berharap kedepannya jalan musik aku kedepannya semakin panjang, dan secepatnya bisa lulus kuliah," pungkasnya.***

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya