Dua Pengendara Roda Dua Adu Banteng Di Tenjolaya Bogor

Dua Pengendara Roda Dua Adu Banteng Di Tenjolaya Bogor

Smallest Font
Largest Font

BOGOR- Dua pengendara roda dua mengalami laklantas di Jalan Raya Cibitung Kemang, Desa Cibitung Tengah, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor.

Insiden ini melibatkan dua sepeda motor adu banteng, yaitu Honda ADV dan Honda Supra Fit, yang mengakibatkan dua pengendara terluka hingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kapolsek Ciampea, Kompol Suminto, kecelakaan tersebut terjadi ketika Much Ali Mustofa (22) sedang mengendarai sepeda motor Honda ADV 160 dengan nomor polisi F 2391 FHM menuju Tapos 2.

Namun, dari arah berlawanan, datang Santri Arya (14) yang mengendarai Honda Supra Fit hitam dengan nomor polisi F 3625 HT, berboncengan dengan seseorang.

“Keduanya terlibat tabrakan “adu banteng” di lokasi kejadian,” katanya, Kamis (17/10/24).

Akibat kecelakaan ini, kata dia, Much Ali Mustofa langsung dilarikan ke RS Medika Dramaga untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Santri Arya yang merupakan warga Ciampea juga dibawa ke rumah sakit yang sama. Untungnya, hanya satu korban mengalami luka ringan dan telah dirujuk ke Klinik Dr. Suhendra di Tapos 2, Tenjolaya, untuk perawatan.

Pihak kepolisian segera melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan dan memastikan situasi tetap kondusif.

“Unit Laka Lantas Satlantas Polres Bogor kini menangani kasus ini untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. - FIRMAN M.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Suferi Author

Populer Lainnya