Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 207 Sub Indo, Spoiler Raw Scan, Baca Gratis di MangaPlus dan Komiku?

Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 207 Sub Indo, Spoiler Raw Scan, Baca Gratis di MangaPlus dan Komiku?

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID – Artikel ini menyediakan spoiler, jadwal rilis, dan link baca manga Jujutsu Kaisen chapter 207 sub Indo gratis di situs MangaPlus dan Komiku, bukan Mangaku.

Simak ulasan spoiler selengkapnya sebelum mengakses link baca manga Jujutsu Kaisen chapter 207 sub Indo gratis.

Sementara itu, link baca manga Jujutsu Kaisen chapter 207 sub Indo dapat diakses secara gratis setelah ulasan spoiler dan jadwal rilis.

Berikut ulasan spoiler, jadwal rilis, dan link baca manga Jujutsu Kaisen chapter 207 sub Indo gratis di MangaPlus dan Komiku, bukan Mangaku.

Manga Jujutsu Kaisen chapter 207 dijadwalkan rilis resmi pada Minggu, 18 Desember 2022.

Bocoran Jujutsu Kaisen chapter 207 dimulai dengan kilas balik lain dari Tengen, Yuki, dan Choso bertukar pikiran tentang cara mengalahkan Kenjaku.

Kembali ke masa sekarang, raw scan menunjukkan Death Painting meluncurkan serangan diam-diam pada Kenjaku.

Sedangkan Kenjaku disibukkan dengan Yuki, yang mencapai batasnya di akhir chapter 206.

Kenjaku mencoba mengelak dan mengeluarkan Choso dari persamaan, tetapi serangan Death Painting mendarat dan merobek bagian atas kepala Geto, memperlihatkan otak penyihir yang melompati tubuh di dalamnya.

Baik Yuki dan Choso melihat bentuk asli Kenjaku untuk pertama kalinya sebelum secara bersamaan melanjutkan serangan untuk mencegah penyihir kuno mendapatkan kesempatan untuk pulih.

Tapi, Kenjaku tetap menyembuhkan kepalanya sambil memblokir rentetan serangan yang diarahkan ke arahnya.

Bocoran spoiler Jujutsu Kaisen chapter 207 kemudian menunjukkan Yuki menggunakan Reverse Cursed Technique untuk menyembuhkan lengannya.

Sementara Choso memegang benteng, mengaktifkan kembali Star Rage dan merendam shikigami Garuda dengan massa virtual.

Dia mulai menggunakan Garuda seperti cambuk, menyerang Kenjaku, yang melompat jauh dari jangkauan.

Namun, penyihir tingkat khusus membanting shikigami ke tanah, menghancurkan lantai dan menciptakan retakan besar di sepanjang dinding Tombs of the Star Corridor.

Raw scan chapter 207 menunjukkan Kenjaku kewalahan oleh Yuki dan Choso yang menyerangnya dari kedua sisi, membuatnya tidak punya tempat untuk melarikan diri.

Tapi tepat sebelum kedua petarung itu mencapai penyihir kuno, dia mengaktifkan teknik terkutuk gravitasi, memaksa mereka jatuh ke tanah.

Choso didorong ke lantai menghadap ke bawah, tetapi massa yang diberikan oleh Star Rage Yuki mengalahkan efek gravitasi, dan Garuda mulai bergerak lagi.

Baca manga Jujutsu Kaisen chapter 207 selengkapnya melalui akses link berikut ini.

Link 1
[KLIK DI SINI]

Link 2
[KLIK DI SINI]

Disclaimer: link baca manga Jujutsu Kaisen chapter 207 hanya sekedar informasi bagi pembaca. Kilasberita.id tidak bertanggungjawab atas perubahan jadwal dan kualitas konten di dalamnya.***

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya