Link Streaming Nonton Film Ben dan Jody 2022 Full Movie HD Legal Bukan di Telegram atau IndoXXI

Link Streaming Nonton Film Ben dan Jody 2022 Full Movie HD Legal Bukan di Telegram atau IndoXXI

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Pada artikel kali ini kami sajikan informasi sinopsis dan link nonton film Ben dan Jody 2022 full movie HD pada situs legal bukan di Telegram atau IndoXXI.

Film Ben & Jody merupakan bagian dari lanjutan kisah Filosofi Kopi yang alur ceritanya dimulai saat Ben keluar dari kedai kopi yang telah mereka kelola bersama.

Film Ben & Jody ini diangkat berdasarkan sebuah novel karya Dewi Lestari, yang dikemas ulang oleh Angga Dwimas Sasongko dan M. Nurman Wardi.

Tak hanya itu, kami sudah menyediakan link streaming nonton film Ben dan Jody 2022 full movie HD pada akhir artikel ini.

Namun, simak dulu sinopsis film Ben dan Jody 2022 berikut ini.

Cerita dimulai saat Ben sedang berada di kampung halamannya bersama dengan para petani kopi yang sedang melakukan aksi unjuk rasa pemblokiran jalan.

Aksi tersebut dilakukan Ben dan para petani, lantaran tanah garapan milik mereka hendak diambil oleh sebuah perusahan ternama.

Pihak perusahaan tersebut menggunakan cara kekerasan dengan menyewa seorang pembalak bernama Aa Tubir.

Sementara itu, diceritakan Jody yang akan meluncurkan konsep baru kedai kopinya meminta Ben untuk datang ke acara tersebut.

Namun, saat Jody memintanya untuk datang, Ben tiba-tiba diserang oleh dua orang yang diketahui merupakan anak buah Aa Tubir.

Ben pun disekap dan ditahan bersama para tetua adat yang melawan pihak perusahaan.

Khawatir dengan keadaan Ben, Jody pun langsung mencari keberadaan sahabatnya itu. Setibanya di kampung, Ben tampak tidak ada di rumah.

Karena cemas, Jody pun langsung melaporkan kehilangan Jody ke kantor polisi. Saat di kantor polisi, Jody didatangi seorang kakek tua bernama Pak Hasan.

Pak Hasan pun memberikan petunjuk keberadaan Ben melalui ponsel Ben yang ia temukan.

Jody pun langsung mencari keberadaan Ben dan bertemu dengan pelaku pengeroyokan Ben.

Sayangnya, Jody malah ikut tertangkap dan disekap bersama Ben dan para petani lainnya.

Saksikan keseruan kisah mereka di film Ben & Jody yang bisa Anda tonton di layanan streaming Netflix, atau langsung saja klik link dibawah ini.

>>>KLIKDISINI<<<

Selamat menonton.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Raps Author

Populer Lainnya