Gerakan Progresif HIMPAUDI Leuwiliang Bogor

Gerakan Progresif HIMPAUDI Leuwiliang Bogor

Smallest Font
Largest Font

KILASBERITA.ID - Himpunan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kecamatan Leuwiliang sukses melaksanakan Rapat Bulanan, sekaligus membahas Technical Meeting (Manasik Haji PAUD Kecamatan Leuwiliang) di PAUD Nurul Iman Pabangbon pada Rabu, 13 September 2023.

Maria Ulfah Ketua Wilayah III HIMPAUDI Leuwiliang menyampaikan dalam sambutannya bahwa terima kasih banyak atas kehadiran Bapak Ibu Kepala Sekolah PAUD dan Bapak Ibu Guru PAUD yang tersebar di Kec. Leuwiliang. Semoga Rapat Bulanan HIMPAUDI Leuwiliang selalu mufakat, berkelanjutan dan berkemajuan.

Andrea Beriany Ketua HIMPAUDI Leuwiliang menyampaikan dalam sambutannya, bahwa terima kasih atas ketersediaannya karena selalu mengikuti kegiatan HIMPAUDI dengan berkelanjutan dan terarah. Semoga bisa terus bekerjasama dan terbuka agar mudah berkoordinasi satu satu sama lain.

Edi Tarnadi Penilik Kecamatan Leuwiliang menyampaikan dalam sambutannya bahwa Kepala Sekolah dan Guru-guru HIMPAUDI Leuwiliang harus selalu terbuka dalam komunikasi, terus bertanggungjawab dan tertib administratif, terus kompak dan bekerjasama dalam memajukan Pendidikan Anak Usia Dini yang ada di Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor.

Sementara Rifa Aprilia Nurfalah salah satu guru yang terhimpun di HIMPAUDI Leuwiliang mengatakan bahwa hasil musyawarah diantaranya Revisi KTSP PAUD, Penyusunan RPPH PAUD, Standar 1 PAUD dan Pengecekan Prepare dan Administrasi setiap Sekolah PAUD yang akan mengikuti Manasik Haji PAUD Kecamatan Leuwiliang. Adapun kegiatan Manasik Haji PAUD Kecamatan Leuwiliang akan dilaksanakan pada Rabu, 04 Oktober 2023 yang berlokasi di Jungle Land Sentul Bogor.***

Editors Team
Daisy Floren

Populer Lainnya